Penjaga Sekolah Tewas Dipatok Ular

0 Komentar

Seorang penjaga sekolah, dikabarkan tewas dipatok ular berbisa saat sedang tertidur, Selasa siang. Korban yang menempati bangunan rumah sekolah, ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah bekas gigitan ular. Petugas gabungan pun berburu ular yang diperkirakan jenis welang.

Jumadi, ditemukan tak bernyawa di bangunan rumah yang berada di area SDN 2 Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin malam. Korban tewas dalam posisi tidur terlentang, dengan luka bekas gigitan ular di lengan kanan. Oleh keluarga, penjaga sekolah tersebut kemudian dimakamkan usai dilakukan identifikasi oleh tim inafis Polres Cirebon Kota.

Pihak keluarga tak menyangka, Jumadi yang sudah 12 tahun menjadi penjaga sekolah harus meregang nyawa di tempat kerjanya. Keluar tak memungkiri, jika sering melihat beberapa jenis ular berbisa yang kerap berseliweran di area sekolah. Namun, nahas disaat korban tidur ular masuk ke dalam rumah dan mematuk korban hingga meregang nyawa.

Baca Juga:Nokia N73 5G 2023 Jadi Nokia Termahal !!HP Nokia Terbaru April 2023 Harga Murah !!

Sementara, petugas yang menerima laporan, langsung melakukan pencarian terhadap ular mematikan tersebut. Petugas gabungan dari Polsek Kesambi, BPBD dan Damkar membongkar area gudang hingga melakukan penyisiran di kebun belakang sekolah. Petugas juga menyumbat sejumlah lubang, yang ditengarai menjadi pintu masuknya reptil berbisa tersebut.

Petugas yang melakukan penyisiran selama hampir enam jam, belum menemukan ular maupun binatang lainnya. Petugas berencana, terus melakukan penyisiran hingga habitat ular tersebut ditemukan, dan tidak lagi memasuki area sekolah.

0 Komentar