36 Ribu Pemudik Tinggalkan Stasiun Kejaksan Pasca Lebaran

0 Komentar

Arus balik di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon, Jawa Barat, terpantau padat pada empat hari pasca lebaran Idul Fitri. Tercatat total ada 36 ribu pemudik telah meninggalkan Stasiun Kejaksan Cirebon menuju ke Jakarta.

Kepadatan arus balik lebaran masih terus terjadi di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon hingga Rabu siang. Meski puncaknya sudah terjadi pada tanggal 24 April yang mencapai 9 ribu hingga 10 ribu penumpang, di hari Rabu ini juga masih tinggi.

Tercatat jumlah penumpang yang berangkat naik kereta api di Stasiun Kejaksan mencapai 8 ribu lebih. Dengan mayoritas penumpang yang naik menuju ibu kota Jakarta.

Baca Juga:Review iPhone 16 Pro MaxWarga Kesal Dan Gerebek Tempat Kos

Sementara sesuai data PT KAI Daop 3 Cirebon, khususnya selama masa angkutan arus balik lebaran, tercatat sudah ada 36 ribu penumpang yang meninggalkan Cirebon menuju ke ibu kota. Hal itu terlihat dari tiket arus balik khususnya kereta Argo Cheribon pada hari ini yang sudah ludes terjual 100 persen.

Diprediksi arus balik gelombang kedua ini akan terjadi pada tanggal 30 April 2023, dengan berakhirnya masa libur sekolah. Yang akan kembali masuk pada hari Senin, 1 Mei 2023.

0 Komentar