Review iPhone 16 Pro Max

iphone promax 16 oke banget
iphone promax 16 oke banget
0 Komentar

Hallo apa kabar semoga kalian sehat selalu kali ini, Mimin ingin mau berikan sebuah artikel

tentang Iphone 16 Promax simak yuk, ada apa ya ??

Apple baru meluncurkan iPhone 14 pada September 2022. Perusahaan berbasis di Amerika Serikat (AS) ini belum memerinci kapan akan meluncurkan iPhone 16.

Sedangkan iPhone 15 kabarnya baru akan di rilis pada September 2023. Sebab, biasanya Apple menggelar acara iPhone tahunan pada September

Baca Juga:Warga Kesal Dan Gerebek Tempat KosMaling Bobol Rumah Warga Siang Hari

Sama halnya dengan tahun lalu, Apple memberikan inovasi Dynamic Island eksklusif untuk ‌iPhone 14 Pro‌ dan ‌‌iPhone 14 Pro‌‌ Max, sedangkan iPhone 14 dan ‌‌iPhone 14‌‌ Plus di biarkan dengan “takik” yang

sama seperti iPhone 13. Tahun ini, ‌Dynamic Island‌ diharapkan hadir di semua model iPhone 15.

Laporan tersebut menambahkan, Apple juga akan mengadopsi kamera di bawah panel (UPC) secara berurutan setelah menerapkan Face ID di bawah panel ke bagian depan iPhone.

Apple meluncurkan iPhone terbaru sepekan setelah menggelar acara tahunan. Biasanya Selasa atau Rabu.

Ia juga membagikan beberapa hasil foto yang di ambil menggunakan gawai yang di klaim iPhone 16 Pro Max. Gambar yang di bagikan mengaplikasikan mode portrait dan lowlight untuk foto malam hari.

bahwa iPhone 16 Pro Max memiliki kejernihan kamera yang berkali-kali lipat. Ini jernih banget padahal belum di edit, di bawa foto outdoor juga cakep banget. Fotonya otomatis di tengah padahal miring, mobil lagi kenceng juga masih bisa kejepret

itu juga membagikan tampilan belakang iPhone 16 Pro Max. Bentuknya mirip dengan model Pro Max yang sudah di rilis.

Baca Juga:Tempat Glamping yang Menyatu dengan Alam di BogorKarimun AGS matic lebih irit !

Gadget yang di klaim iPhone 16 Pro Max itu memiliki kamera boba, dengan lima lensa di belakang. Sedangkan iPhone 14 mempunyai tiga.

Iphone 16 Pro Max Apakah Sudah rilis?

di Indonesia iPhone 16 Pro Max belum diluncurkan atau belum rilis di Indonesia. Kabar mengenai iPhone 16 Pro Max telah rilis hanyalah isu yang tersebar luas di internet dan sosial media.

isu mengenai iPhone 16 Pro Max dijadwalkan rilis pada bulan Februari – Maret 2023 ini. Bahkan spesifikasi dan harga yang bakal dapat di miliki oleh pecinta gadget berlogo apel itu berhamburan.

Apple iPhone 16 Pro Max adalah ponsel mendatang yang merupakan kombinasi hebat antara fungsionalitas dan gaya. Pengguna iPhone 16 Pro Max akan dapat membeli ponsel yang ringan, ramping, dan bergaya ini dalam berbagai pilihan warna.

di kabarkan hadir dengan layar 6,25 inci (15,88 cm) yang luar biasa dengan resolusi 1189 x 2546 Piksel, yang akan menghidupkan konten.

memastikan kinerja yang lebih cepat dan bebas lag saat menonton video, bermain game grafis yang intens atau menjelajah web karena dikatakan dilengkapi dengan Hexa Core (3.464 GHz, Dual core, Everest + 2.02 GHz, Quad core, Sawtooth) prosesor.

pengaturan kamera belakang iPhone 16 Pro Max mungkin termasuk Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus.

Jual iPhone 16 Pro Max

harga iPhone 16 Pro Max yang akan di luncurkan di India pada 31 Maret 2023 (tidak resmi) dengan harga mulai dari Rs 95.990 atau sekitar Rp17.725.244.

Itu ulasan dan penjelasan mengenai hp Iphone 16 Pro Max apakah sudah rilis, review dan harganya

0 Komentar