Warga Kesal Dan Gerebek Tempat Kos

0 Komentar

Salah satu tempat kos sering dijadikan tempat mesum, digerebeg warga, Selasa malam. Lantaran, warga kesal karena tempat kos tersebut yang sering dipergoki pasangan diduga bukan suami-istri di dalamnya.

Kesal karena diduga sering dijadikan tempat mesum, warga Desa Gamel, Kabupaten Cirebon, menggerebeg salah satu tempat kos di Desa Gamel, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon Selasa malam.

Penggerebekan dilakukan karena warga setempat sudah kesal dengan tempat kos tersebut yang sering memergoki pasangan diduga bukan suami-istri di dalamnya.

Baca Juga:Maling Bobol Rumah Warga Siang HariTempat Glamping yang Menyatu dengan Alam di Bogor

Pada saat penggerebekan, warga memergoki ada dua pasangan remaja bukan suami istri berada di dalam kamar. Warga menduga, pasangan remaja tersebut sedang berbuat mesum di dalam kamar kos. Mereka transaksi melalui FB dan aplikasi Michat dengan harga penyewaan bervariasi.

Selanjutnya,kedua pasangan remaja tersebut diamankan oleh warga, dan dibawa ke Polsek Plered lalu dilimpahkan ke Unit PPA Polresta Cirebon.

Sementara itu, menurut Rahman selaku Ketua Paguyuban warga mengatakan, pihaknya sudah sering memberi peringatan kepada pemilik kos, namun tidak dipatuhi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Reskrim Kompol Anton membenarkan kejadian tersebut.

Para remaja, kini sudah berada di Unit PPA Polresta Cirebon, dan saat ini, para remaja yang digerebek oleh warga Desa Gamel, sedang menjalani pemeriksaan, untuk memastikan peristiwa yang sebenarnya.

0 Komentar