Glamping Murah di Puncak Bogor yang Seru dan Asyik! Yuk Ke Sini Sekarang!!

Glamping Murah di Puncak Bogor yang Seru dan Asyik! Yuk Ke Sini Sekarang!!
Forrester Glamping Co (Foto : instagram.com/forresterglamping)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini membahas tentang rekomendasi lokasi glamping murah di puncak Bogor dan sekitarnya yang bikin betah!

Glamping merupakan aktivitas yang sedang banyak digandrungi oleh banyak orang. Glamping atau glamour camping yaitu aktivitas berkemah dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah bak menginap di hotel berbintang.

Glamour camping menjadi aktivitas populer bagi orang – orang yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan pengalaman yang unik dan berbeda.

Baca Juga:Suzuki Karimun Wagon R, Mobil Keluarga yang PopulerSemakin Diminati, Segini Harga Vario 160 Terbaru 2023

Puncak, Bogor merupakan destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Daerah yang terkenal sejuk ini memiliki banyak tempat wisata yang seru dan juga populer. Memiliki view pemandangan alam yang menakjubkan juga salah satu daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata di daerah ini.

Sekarang trend glamping sedang marak di sukai oleh banyak kalangan. Namun tenang saja, walaupun namanya glamour camping tetapi tetap saja banyak penginapan yang menawarkan fasilitas glamping dengan harga murah.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi lokasi glamping murah di puncak yang bikin kamu betah. Yuk simak tulisan di bawah ini.

Glamping Murah Puncak Bogor

1.The Highland Park Resort

Rekomendasi pertama yaitu The Highland Park Resort. Resort ini merupakan tempat glamping yang populer di Bogor.  Lokasinya berada di kaki Gunung Salak, tepatnya di Jalan Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor.

Resort ini menawarkan penginapan dengan bentuk yang unik. Yaitu berberntuk tenda-tenda berdesain Mongolia dan India (Apache). Selain itu di sediakan juga fasilitas yang lengkap seperti kasur empuk, air panas hingga wifi.

2. Forrester Glamping Co

Selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah Forrester Glamping Co. Tempat ini nyaman untuk berkemah maupun menginap bersama keluarga atau teman.

View nya yang bagus dan suasana nya yang nyaman di jamin akan membuat kamu betah. Di tempat ini juga sudah di sediakan tenda serta kasur dan juga selimut. Tak jauh dari area ini, terdapat air terjun Curug Panjang yang bisa di kunjungi.

3. Puncak Langit

Baca Juga:Top Up Diamond ML, Bayar Pake Pulsa? Beli di DG Dunia Games Aja!Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X30 yang Cocok Untuk Gamers!

Rekomendasi lokasi glamping murah yang terakhhir yaitu Puncak Langit. Di tempat ini kamu akan di sajikan kamar-kamar berbentuk tenda kemah serta glamping di bawah pohon rindang.

Agar lebih murah, kamu bisa membawa tenda sendiri untuk menginap di sini, namun akan di kenakan biaya sebesar Rp 60 ribu.  Untuk menyewa kamar di sini, harganya cukup terjangkau, yakni berkisar mulai Rp 250 ribu – 600 ribu saja.

0 Komentar