Ratusan Ribu Kendaraan Melintas di Jalur Pantura 

0 Komentar

Ratusan ribu kendaraan melintas di jalur arteri Kabupaten Cirebon selama musim mudik dan balik lebaran. Diprediksi volume kendaraan di jalur arteri akan menyentuh angka satu juta kendaraan.

Ratusan ribu kendaraan melintas di jalur arteri pantura Kabupaten Cirebon selama masa mudik dan arus balik lebaran. Dari data Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, sesuai trafik counting di pospam Losari, ada sekitar 700 kendaraan yang melintas saat arus mudik.

Sedangkan saat arus balik saat ini, 300 ribu lebih kendaraan baik roda dua maupun roda empat sudah melintas ke arah Jakarta. Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memprediksi akan terus terjadi lonjakan volume kendaraan saat arus balik.

Baca Juga:Puluhan Pegawai Setda Terlambat Masuk KerjaPolresta Cirebon Alihkan Arus Kendaraan Ke Arah Sumber

Sementara, hingga Rabu sore tadi, volume kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta masih terus mengalir dan terjadi peningkatan kendaraan dibandingkan dengan hari sebelumnya. Pasalnya, perkantoran dan industri sudah mulai masuk kerja.

Dilain sisi, untuk mengurangi kepadatan lalu lintas di ruas dalam kota maupun titik-titik kemacetan, Dishub dan pihak kepolisian melakukan sejumlah pengalihan arus guna memecah kepadatan lalu lintas di jalur arteri.

0 Komentar