Tempat Glamping yang Menyatu dengan Alam di Bogor

glamping di bogor !!
glamping di bogor !!
0 Komentar

Hallo apa kabar Sahabat Radar Semoga kalian sehat dan selalu bersemangat di siang hari ini

Mimin Radar ingin berikan kalian sebuah artikel informasi nih, tentang tempat Glamping yang

ada di Bogor Nih, apa yah, yuk simak artikelnya semoga kalian tahu apa aja tempatnya cekidot !!

Baca Juga:Karimun AGS matic lebih irit !Cara Top Up Diamond Mobile Legends

merasakan pengalaman menginap di dalam tenda mewah sekaligus menjajal serunya bertualang di alam terbuka? Yuk, atur schedule kamu dan ajak orang-orang tersayang untuk glamping bareng di kawasan Bogor, Jawa Barat.

menawarkan konsep berkemah mewah dan modern dengan tenda yang di lengkapi fasilitas layaknya hotel bintang empat atau lima. Saat ini, glamping menjadi tren berkemah yang di gandrungi oleh anak muda dan sebagai alternatif gaya liburan yang menyenangkan bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan.

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, tidak perlu pergi jauh untuk mencoba glamping di alam terbuka. Nikmati kenyamanan maksimal dan berbagai aktivitas seru lainnya di deretan tempat glamping yang ada di Bogor, berikut ini!

1 THE FORRESTER GLAMPING CO

di sediakan fasilitas antar-jemput dari meeting point yang di tentukan menuju lokasi glamping menggunakan mobil off-road.

Di sini, kamu bisa melihat pemandangan Gunung Salak yang megah dan mengunjungi Curug

Panjang yang berada tidak jauh dari campsite.

Lalu malam harinya, kamu bisa menggelar acara api unggun dan barbeque-an dengan fasilitas

yang sudah di sediakan pihak pengelola glamping.

2. THE CARPENTER OUTDOOR

di dalam hutan yang menyediakan fasilitas outbound lengkap? The Carpenter Outdoor bisa banget kamu pilih! Berada di kawasan Gunung Pancar, di sini kamu bisa melakukan banyak aktivitas, seperti trekking, treasure hunt, dan fun games.

Baca Juga:Tablet Nokia T20 Siap Bersaing di IndonesiaHarga Motor Vario 160cc 2023

Ada juga paket lengkap team bonding bagi kamu yang datang bersama rombongan. Nah, kalau cuaca sedang cerah, kamu bisa berayun dan bersantai di atas hammock.

Glamping Keren ??

3. NEBULA GLAMPING

menawarkan konsep berkemah sambil menikmati pemandangan alam di kawasann Agrowisata Datar Hamerang yang eksotis. Untuk kebutuhan staycation, Nebula Glamping

memiliki empat tipe camp, yaitu Arsa Kabin Camp, Tirta Cabin Camp, Santika Cabin Camp, dan Jiwanta Cabin Camp. Setiap camp di lengkapi tempat tidur, kamar mandi, toilet, water dispenser, dan games board.

Aktivitas yang dapat di lakukan selama menginap mulai dari trekking ke air terjun, explore desa tertinggi di Megamendung, arung jeram (rafting), membuat kerajinan tangan.

4. EDELWEISS GLAMPING BOGOR

menjadi salah satu tempat glamping di Bogor dengan view alam berupa pepohonan hijau dan berada di tengah kawasan hutan. Terdapat tiga unit tenda berkapasitas 3–4 orang, dengan masing-masing unitnya memiliki kolam renang pribadi. Edelweiss Glamping Bogor memang di desain untuk staycation keluarga sehingga semua fasilitas dan layanannya sangat kids friendly. Namun, tidak menutup kemungkinan juga buat kamu yang ingin ber-glamping ria bersama sahabat.

0 Komentar