Rekomendasi Homestay Bandungan yang Sayang Dilewatkan, Pesan Segera!

rekomendasi homestay bandungan yang bisa kamu pilih / traveloka
rekomendasi homestay bandungan yang bisa kamu pilih / traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai seorang yang suka traveling, mengetahui tempat rekomendasi homestay Bandungan yang asik buat istirahat sudah menjadi suatu kewajiban.

Di berbagai tempat tentu akan selalu ada tempat rekomendasi Homestay Bandungan yang bisa kamu coba dan jadikan pilihan tempat istirahat.

Karena, jika pun memaksa kembali ke kampung halaman, akan menjadi resiko yang berbahaya.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Bandungan yang Punya View Pegunungan dan SejukWah! Ini Ternyata Suzuki Karimun Wagon R 2022 yang Simpel dan Mungil

Bisa jadi karena lelah akibat perjalanan, atau ngantuk yang tak tertahankan.

Daripada menanggung resiko itu selama perjalanan pulang, mending kamu cari opsi penginapan rekomended yang bisa melenturkan otot – otot mu selepas traveling.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat penginapan yang bisa kamu coba. Cabs!

Full House Bromo at Rawa Pening Garden

Homestay satu ini berada di Jl. Sukorini, Desa Kenteng, Duren, Bandungan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50655

Tempat penginapan ini dekat dengan beberapa fasilitas publik lainnya, seperti candi gedong songo dan terminal ambarawa.

Di sini tak terlalu banyak fasilitas yang tersedia, akan tetapi untuk suasana yang tersaji di tempat in cukup sejuk dan asri.

Sehingga bagi para pengunjung yang datang ke sini merasa nyaman dan adem.

Baca Juga:Ini Nih Spek Nokia 6600 5G yang Makin Upgrade dan Tampil MenawanWow! Begini Ternyata Astra Daihatsu Ayla Harga dan Spesifikasi Mobil

Untuk bisa menginap di sini, kamu akan di kenakan biaya mulai dari harga kamar termurah di Full House Bromo at Rawa Pening Garden sekitar Rp 620.000.

3 Bedrooms ata Bourgenile Merah

Homestay kali ini berlokasi di Jl. Nusa Indah Desa Kenteng, Kec Bandungan, Ambarawa, Kab Semarang, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50665

Sama seperti tempat penginapan sebelumnya, tempat ini juga dekat dengan fasilitas publik seperti candi gedong songo dan terminal ambarawa.

Fasilitas yang tesedia di sini sebetulnya terbilang cukup lengkap, mulai dari aula, kolam renang, hingga teras yang luas.

Selain itu, resepsionis juga tersedia selama 24 jam dan lokasi ini pun mudah di akses dari mana pun.

Kemudian untuk harga menginap di sini, Harga kamar termurah di 3 Bedrooms at Bourgenvile Merah  sekitar Rp 800.000. Itulah sobat, rekomendasi homestay bandungan yang bisa kamu jelajahi saat berada di Semarang

Itulah sobat rekomendasi homestay Bandungan yang bisa kamu coba untuk menikmati suasana istirahat di sana. Menarik, bukan?

0 Komentar