Rekomendasi Hotel Bandungan yang Punya View Pegunungan dan Sejuk

rekomendasi hotel bandungan spot pegunungan
rekomendasi hotel bandungan spot pegunungan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai seorang yang suka traveling, mengetahui rekomendasi hotel Bandungan yang asik buat istirahat sudah menjadi suatu kewajiban.

Di berbagai tempat tentu akan selalu ada rekomendasi hotel Bandungan yang bisa kamu coba dan jadikan pilihan tempat istirahat.

Karena, jika pun memaksa kembali ke kampung halaman, akan menjadi resiko yang berbahaya.

Baca Juga:Wah! Ini Ternyata Suzuki Karimun Wagon R 2022 yang Simpel dan MungilIni Nih Spek Nokia 6600 5G yang Makin Upgrade dan Tampil Menawan

Bisa jadi karena lelah akibat perjalanan, atau ngantuk yang tak tertahankan.

Daripada menanggung resiko itu selama perjalanan pulang, mending kamu cari opsi penginapan rekomended yang bisa melenturkan otot – otot mu selepas traveling.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat penginapan yang bisa kamu coba. Cabs!

1. Amanda Hills Bandungan

Hotel pertama yang rekomended adalah amanda Hills Bandungan, di mana lokasinya cukup mudah di jangkau oleh para pengunjung.

Alamatnya berada di Jalan Nusa Indah, Bandungan.

Kemudian untuk fasilitas yang di sediakan di sini terbilang cukup lengkap dan rapih penataaannya.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini seperti, tiket clean , kolam renang , wifi , parkir, restoran , resepsionis 24 jam , lift, fasilitas rapat.

Selain itu di sini juga tersedia arena olahraga, spa dan rekreasi yang bisa kamu coba seperti tenis, bersepeda, ruang game dan kolam renang anak.

Baca Juga:Wow! Begini Ternyata Astra Daihatsu Ayla Harga dan Spesifikasi MobilOh, Ternyata Begini Yang Viral di Tiktok! Iphone 16 Harga dan Spesifikasinya yang Ditunggu Rilis Resminya

Dan untuk bisa menginap di sini, mulai dari Harga termurah di Amanda Hills Bandungan kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 361.249.

2. Sunrise Hill Bandungan

Terakhir, hotel yang rekomended selanjutnya berada di Dusun Darum RT.01, Tlogosari, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614

Fasilitas yang tersedia di hotel ini juga terilang lengkap dan rapih yang bisa pengunujung nikmati.

Penginapan modern ini berada di alam pegunungan dengan pemandangan alam yang eksotis.

Pengunjung dapat menikmati udara yang sejuk dan pemandangan beberapa puncak Gunung seperti G.Merapi, G.Merbabu, G.Sindoro, G.Telomoyo, G.Andong, G.Lawu, G.Ungaran dan juga  Danau Rawa Pening.

Kemudian untuk bisa menginanp di sini, Harga termurah di Sunrise Hill Bandungan kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 749.999.

3. Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan

Hotel ini alamatnya berada di Jalan Gintungan No.77, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614.

Untuk fasilitas di hotel ini, masing-masing kamar memiliki AC dan balkon yang menghadap ke Rawa Pening, kolam renang ataupun taman Argasoka.

Kamarnya dilengkapi dengan sandal, cermin, rak pakaian dan TV satelit.

Fasilitas shower dan peralatan mandi tersedia di kamar mandi pribadi dan layanan kebersihan harian dapat kamu pesan untuk menambah kenyamanan selama menginap.

Kemudian untuk menginap di sini, Harga termurah di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 566.930

Itulah rekomendasi hotel bandungan yang bisa kamu jelajahi ketika berada di sana sobat.

0 Komentar