Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung

WISATA YANG COCOK BUAT ANAK NIH !!
WISATA YANG COCOK BUAT ANAK NIH !!
0 Komentar

Hallo apa kabar sahabat Radar semoga selalu dan panjang umur Amin !!

kali ini Mimin Radar pengen memberikan sebuah informasi atau artikel tentang Tempat wisata

di bandung yang Ramah Buat Anak Anak yuk, simak apa saja ya okeh !!

Baca Juga:Berikut Daftar HP BlackBerry Android Keren Abis !!Wisata Kuliner di Wonogiri Bikin Kamu

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata, salah satunya wisata ramah anak. Wisata ramah anak bisa di bandung menjadi pilihan bagi kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengisi waktu weekend atau pada musim liburan sekolah.

anak biasanya menawarkan banyak wahana hiburan namun juga memuat edukasi yang berguna bagi anak. karena anak juga butuh belajar sambil bermain untuk memberikan mereka daya tangkap agar

tahu apa mereka paham tentang yang kita beri ke mereka misalkan informasi tempat wisata tersebut

Kamu tidak perlu bingung mencari tempat wisata yang bisa membuat anak asyik bermain dan juga belajar. Simak beberapa destinasi di bawah ini yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk membawa anak-anak berlibur.

1 Taman Kelinci Ciwidey (Happy Farm Ciwidey)

Taman ini menyediakan ratusan kelinci lucu dari berbagai jenis di ruang terbuka yang bisa berinteraksi langsung dengan anak. Kelinci yang ada di Ciwidey beragam, ada yang merupakan kelinci lokal hingga kelinci ras luar negeri.

Lokasi: Jl. Ciwidey Rancabali KM 33,7, Cikembang, Ciwidey, Kabupaten Bandung Barat

2 Saung Angklung Udjo

menikmati pertunjukan angkul, di saung ini anak-anak juga akan di ajarkan bagaimana bermain angklung secara langsung. Tempat wisata ini mencoba mengenalkan budaya musik tradisional pada anak sejak dini.

Lokasi: Jl. Padasuka No.118, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung

3 Phantasia Barbie Gallery

wisata satu ini dijamin akan membuat anak-anak perempuan betah berlama-lama di sini. Phantasia menyediakan 300 jenis koleksi boneka barbie lengkap dengan aksesoris dan pakaian yang unik.

Baca Juga:Hotel Di Wonogiri Yang bisa Jadi Alternatifmu MenginapNokia 3.1 Plus Harga 2,4 Juta !!

Anak-anak bisa mengasah kreativitasnya sambil bermain di sini. Bahkan di tempat ini kamu bisa mengetahui sejarah kemunculan barbie sejak tahun 60-an silam hingga hari ini.

Lokasi: Balcon Cafe & Bilique Jl. Sargenti Bajuri No.100, Bandung

4 Kebun Strawberry Ciwidey

wisata anak di Bandung ini memberikan pengalaman berbeda bagi anak tentunya. Di sini anak bisa mencoba langsung memetik buah strawberry dari kebunnya. Bahkan anak juga bisa langsung memakan hasil petikannya tersebut.

Lokasi: Jl. Ciwidey, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung

Itulah beberapa destinasi tempat wisata ramah anak di Bandung. Sekarang kamu bisa membawa anak atau adik untuk berlibur dan bermain wahana yang edukatif. Selain menjadi hiburan, juga akan menambah ilmu dan wawasan pada anak tentunya.

0 Komentar