DPRD Serahkan Keputusan Hasil Pansus LKPJ Bupati

0 Komentar

DPRD Kuningan menyerahkan hasil keputusan, tentang laporan keterangan pertanggung jawaban LKPJ Bupati Kuningan tahun anggaran 2022. Saran dan rekomendasi anggota DPRD kepada eksekutif, mencakup bidang pemerintahan, ekonomi, infrastruktur dan kesejahteraan.

DPRD Kuningan menyerahkan hasil keputusan, tentang laporan keterangan pertanggung jawaban lkpj bupati kuningan tahun anggaran 2022. Saran dan rekomendasi anggota DPRD kepada eksekutif, mencakup bidang pemerintahan, ekonomi, infrastruktur dan kesejahteraan.

Penyerahan keputusan bernomor 188.4 tersebut dibacakan DPRD dalam rapat paripurna yang digelar Jumat 28 April 2023. Dihadiri 25 anggota DPRD, pimpinan satuan kerja perangkat daerah, dan tamu undangan dari Forkopimda.

Baca Juga:Hyundai Creta Tawarkan 4 Varian Banyak WarnaPemberlakuan One Way Di Jalan Tol Dihentikan

Dalam keputusan ini, sejumlah SKPD mendaoat catatan strategis, supaya meningkatkan kinerja di tahun 2023 yang sedang berjalan.

Secara umum, suara wakil rakyat ini berharap di 2023, penyelenggara pemerintah daerah yang di pimpin Bupati Acep Purnama, mampu meningkatkan pemerataan pembangunan.

Kemudian pengurangan angka pengangguran, dengan menumbuhkan UMKM baru serta pengentasan kemiskinan. Pemberdayaan sektor pertanian, penyediaan pupuk, peningkatan kualitas di sektor perikanan.

Selanjutnya pembinaan dan pengembangan SDM para ASN dari tingkat desa kecamatan dan kabupaten, supaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tak luput dari perhatian DPRD, termasuk pemanfaatan teknologi informasi untuk mempercepat pelayanan tersebut.

Dlam bidang infra struktur, DPRD berharap peningkatan perbaikan jalan, dan puluhan rekomendasi lintas sektor lainnya.

0 Komentar