Pemberlakuan One Way Di Jalan Tol Dihentikan

0 Komentar

H+5 lebaran kondisi lalu lintas di arteri pantura Kabupaten Cirebon terpantau lengang. Kepadatan sudah tidak terlihat karena one way di jalan tol sudah dihentikan.

Pantauan arus lalu lintas di arteri pantura Kabupaten Cirebon di H+5 lebaran nampak lengang. Kecepatan kendaraan bahkan sudah sangat tinggi, dibandingkan hari-hari kemarin karena terjadinya kepadatan dan penumpukan kendaraan di titik padat.

Sejak Jumat dini hari tadi, volume kendaraan di ruas arteri pantura Weru sudah terus menurun, dan Jumat sore terpantau ramai lancar. Kendati demikian, petugas kepolisian terlihat masih terus memantau kondisi lalu lintas di dua jalur.

Baca Juga:Pantauan Arus Balik Di Jalur Arteri Bypass Pada H+5Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya

Dicabutnya pemberlakuan one way, memberikan dampak signifikan terhadap pengurangan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Sementara, kondisi lalu lintas dari arah Jawa menuju Jakarta, terpantau mengalami antrian panjang mulai dari persimpangan Kedawung sampai lampu merah Plered, yang didominasi oleh masyarakat lokal serta para pemudik yang hendak kembali ke kota kota besar.

Dilain sisi, puncak arus balik lebaran diprediksi sudah berakhir mulai kemarin dan Jumat malam tadi. Namun, iring-iringan pemudik yang hendak ke arah Jakarta diprediksi akan masih terlihat hingga akhir April mendatang.

0 Komentar