Zaman Modern Masih Pake TV Jadul? Yuk Beralih ke Smart TV! Ini 7 Harga Smart TV Murah yang Punya Kualitas Terbaik

Coocaa 50S5G Pro/Lazada
Coocaa 50S5G Pro/Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sampai sekarang masih menggunakan Televisi jadul di rumahnya? Yuk beralih untuk menggunakan Smart TV mulai dari sekarang!

Jika kamu takut karena harga smart TV mahal, maka hilangkan pemikiran seperti itu ya gengs. Karena harga smart TV ternyata ada yang murah loh.

Tak hanya harganya terjangkau, namun smart TV tersebut juga memiliki kualitas terbaik yang sengaja di berikan kepada para konsumen.

Baca Juga:Tunggu Apalagi? Yuk Nginep di 5 Rekomendasi Tempat Camping Keluarga di TasikmalayaTernyata Segini Harga Daihatsu Ayla X 2018 yang Bikin Kamu Melongo!

Di era kecanggihan zaman ini, tak lengkap rasanya jika kamu belum beralih ke smart TV. Oleh karena itu, kamu bisa melihat-lihat dulu rekomendasinya di bawah ini.

Perlu kamu ketahui smart TV ini lebih unggul dari TV biasa karena menggunakan sistem operasi dalam penggunaannya.

Hal ini membuat proses pengopeasian menjadi lebih mudah. Beberapa sistem operasi yang bisa kamu pilih misalnya Android.

Selain itu, sistem operasi ini juga membuat kamu bisa terhubung dengan Google play store dan juga Google assistant. 

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita lihat list nya di bawah ini mengenai merk dan harga smart TV.

7 Harga Smart TV Murah yang Punya Kualitas Terbaik

1. LG 32LM635BPTB

LG 32LM635BPTB/LG

Yang pertama, kita akan membahas mengenai Smart TV dari LG 32LM635BPTB. Dengan harga yang terjangkau, kualitas TV ini sendiri bisa di bilang sangat baik. Karena TV ini di banderol seharga Rp. 2.411.000. TV LG ini sendiri memiliki resolusi 1366 x 758 pixel dengan teknologi HDR. Selain itu, TV ini memiliki ukuran layar 32 inch.

2. Philips 43PFT6100S-70

Philips 43PFT6100S-70/Philips

Baca Juga:Sebelum Beli, Yuk Cek & Ricek Dimensi Karimun Wagon R!Pilihan Tepat Harga Bersahabat! Harga Hp Nokia Terbaru 2021 Cuma Rp 1 Jutaan Aja Loh Gengs

Yang kedua, artikel ini akan merekomendasikan salah satu smart TV keluaran Philips, yaitu Philips 43PFT6100S-70.  Keunggulan utama dari produk yang satu ini adalah resolusi nya yang Full HD. Harga smart TV yang satu ini di banderol senilai Rp. 3.899.000. Masalah tampilan video yang di hasilkan juga akan sangat terbantu dengan refresh rate 200Hz, perfect motion rate, dan juga pixel plus HD.

3. TCL 43A8

TCL 43A8/TCL

Yang ketiga, kita akan mengenai smart TV yang memiliki terobosan baru yaitu sudah menggunakan sistem Android. Selain kecanggihan, kenyaman ketika Anda menonton juga tetap diperhatikan. TV ini memiliki resolusi 4K dengan UHD loh. TV yang satu ini di banderol seharga Rp. 3.419.000. Dari segi desain, TV ini juga memiliki ukuran layar 43 inch dengan frame yang tipis. Keunggulan lainnya dari TV ini adalah daya listrik yang sangat hemat.

4. Xiaomi Mi TV 4

Xiaomi Mi TV 4/Xiaomi Indonesia

Selanjutnya, kita akan membahas produk yang terkenal dengan ponsel-ponsel canggihnya ini. Tak hanya mengeluarkan produk ponsel saja, ternyata Xiaomi juga mengeluarkan produk untuk TV juga loh, yaitu Xiaomi Mi TV 4. Keunggulan lainnya dari produk satu ini adalah sudah menggunakan sistem operasi Android dan juga sudah memiliki dukungan Google Voice. Harga dari Xiaomi Mi TV 4 ini adalah Rp. 2.099.000.

5. Coocaa 50S5G Pro

Coocaa 50S5G Pro/Lazada

Kemudian, ada merk yang mungkin baru kamu ketahui dan baru kamu dengar, yaitu Coocaa 50S5G Pro. Produk ini sendiri memiliki ukuran layar mencapai 50 inch, hal ini membuat tampilan gambar tampak lebih detail dan jernih. TV ini sendiri memiliki banyak port konektivitas mulai dari HDMI dan USB. Harga dari TV tersebut yakni Rp. 4.599.000.

6. Samsung UA32T4500

Samsung UA32T4500/Blibli

Berikutnya adalah merk yang memang selalu mengeluarkan terobosan terbarunya, hampir semua alat elektronik banyak yang merupakan keluaran dari Samsung. Produk ini sendiri memiliki berbagai fitur canggih, misalnya akses internet dengan fitur Google Assistant. Harga smart TV ini di banderol senilai Rp. 1.872.300. Sangat terjangkau bukan? Mengingat fitur-fitur canggih yang di miliki TV ini, Samsung UA32T4500 worth it buat kamu.

7. Changhong L40H4

Changhong L40H4/Indotrading

Dan rekomendasi smart TV terakhir dari artikel ini yaitu jatuh pada Changhong L40H4. Salah satu fitur yang ada adalah Voice Remote Bluetooth. Dengan fitur ini maka kamu bisa memberikan instruksi hanya dengan perintah suara. Fitur menarik lainnya yang juga ada pada TV ini adalah sistem android 9.0 yang di gunakan untuk sistem operasi. TV ini memiliki ukuran layar 40 inch yang juga dilengkapi dengan audio Dolby Audio. Harga smart TV yang satu ini adalah Rp. 2.399.000.

0 Komentar