Pilihan Tepat Harga Bersahabat! Harga Hp Nokia Terbaru 2021 Cuma Rp 1 Jutaan Aja Loh Gengs

Nokia X10/Nokia
Nokia X10/Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semakin canggihnya perkembangan zaman, akan semakin membingungkanmu dalam memilih ponsel dengan kualitas baik.

Hal tersebut terjadi karena adanya persaingan yang ketat dalam pemasaran gadget-gadget di Indonesia pada saat ini.

Beragam ponsel denga spesifikasi canggih juga harga yang miring memberikan perbedaan yang memiliki beda tipis.

Baca Juga:Yuk Mengenang Kembali Ponsel Jadul 8250 Nokia yang Pernah Ada di Kehidupan KamuSempat Viral, Ternyata Begini Loh Wujud iPhone16 Pro Max yang Sesungguhnya, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Sehingga sulit sekali untuk di pilih. Oleh karena itu, harga Hp Nokia terbaru 2021 pun tak kalah mencuri perhatian para konsumen lainnya.

Sama-sama memiliki kualitas dan spesifikasi yang canggih, harga Hp Nokia terbaru 2021 pun di banderol senilai Rp 1 jutaan saja loh.

Meskipun harga Hp Nokia terbaru 2021 ini cukup murah, namun ponsel ini memiliki desain yang terkesan mewah dan elegan.

Sehingga saat menggenggam ponsel tersebut, ponsel ini tak akan terlihat seperti ponsel murahan yang orang lain kira.

Supaya kamu bisa lebih mengetahui dengan detail terkait harga Hp Nokia terbaru 2021 beserta spesifikasinya, yuk langsung saja kita lihat ulasan di bawah ini.

Harga Hp Nokia Terbaru 2021

Sebelum jauh membahas mengenai spesifikasinya, kini yang harus kita bahas lebih dulu adalah harganya. Hp tersebut yaitu Nokia X10. Perlu kamu ketahui, sebelumnya ponsel ini di banderol dengan harga Rp2,6 juta di tahun 2021, namun harganya kembali turun menjadi Rp1,8 juta di tahun ini.

Spesifikasi Nokia X10

Bodi dariĀ ponsel tersebut mengusung bentuk yang membulat. Ukurannya sendiri tergolong cukup pas di tangan dengan dimensi 168,9 x 79,7 x 9,1 mm dan bobot 210 gram.

Baca Juga:Liburan Seru Tanpa Ragu! Yuk Datang ke 4 Wisata Wonogiri Ini, No 3 Berasa Vibesnya Berasa Balik ke Zaman Kerajaan LohKuy Gak Nih? Ya Kali Gak Kuy! 7 Pantai Wonogiri Ini Suegeerr Buanget Loh Gengs

HP Nokia Android ini juga di balut dengan balutan warna gradasi yang membuatnya tampil elegan, yakni Forest dan Snow. Bodi dariĀ Nokia X10Ā 5G sendiri terbuat dari material plastik polikarbonat yang tampak kuat dan kokoh. Terlebih lagi, bodi sudah di bekali dengan splash protection yang membuatnya tahan dari percikan air.

Handphone ini juga di bekali dengan kualitas layar yang tak kalah mumpuni yaitu, layar 6,67 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel juga tingkat kerapatan 395 piksel per inci.

Kemudian yang menarik dari layarĀ Nokia X10Ā 5G adalah kecerahan yang di hasilkan mencapai 450 nits yang tergolong sangat cerah.

Nokia mempercayakan dapur pacu smartphone mereka pada prosesor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 480 5G dengan fabrikasi 8 nm.

Selain itu, ponsel ini

memiliki 3 varian penyimpanan dengan masing-masing terdiri dari RAM 6/64 GB, 4/128 GB, dan 6/128 GB. Nokia X10Ā 5G diperkuat olehĀ bateraiĀ Li-Po berkapasitas 4470 mAh dengan fitur fast charging 18W.

KeempatĀ kameraĀ belakang terdiri dari resolusi 48 MPĀ kameraĀ utama dengan lensa wide dan PDAF, 5 MP ultrawide, 2 MP macro, dan 2 MP depth.

Sementara untukĀ kameraĀ depan, resolusi yang diberikan adalah 8 MP dengan lensa wide yang dapat digunakan untuk selfie dan panggilan video.

0 Komentar