One Way Berakhir

0 Komentar

Memasuki lima hari pasca lebaran, ribuan kendaraan masih melintas di ruas Tol Palikanci, Jumat pagi. Terhitung sejak Kamis malam, sistem satu arah telah dihentikan dan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa terpantau ramai.

Iring-iringan kendaraan ini, melaju maksimal di ruas Tol Palimanan-Kanci (Palikanci), di kilometer 210, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi. Arus yang didominasi kendaraan berplat Jakarta cukup padat.

Kendaraan hanya sedikit melambat saat beriringan dengan truk-truk besar yang sudah mulai beroperasi. Pada H+6 lebaran ini, volume kendaraan di ruas tol sedikit menurun dibanding kemarin.

Baca Juga:Ruas Tol Arah Jakarta PadatTruk Pecah Ban Di Jalur Pantura 

Lali lintas terpantau ramai bahkan sesekali lengang. Tak ada kepadatan berarti di dalam tol menuju ke arah ibu kota Jakarta.

Sementara, sistem satu arah yang sebelumnya mengutamakan kendaraan pemudik balik, sudah dihentikan sejak Kamis tengah malam. Arus dari Jakarta menuju Jawa, sudah mulai melintasi tol dan terpantai ramai. Diperkirakan gelombang pemudik balik masih akan terjadi hingga akhir pekan nanti.

0 Komentar