Truk Pecah Ban Di Jalur Pantura 

0 Komentar

Sejumlah petugas kepolisian yang berjaga di sekitar pos pam Gebang membantu pengemudi truk yang mengalami pecah ban di sekitar Pasar Ikan Gebang. Hal itu dilakukan agar arus lalu lintas di tengah arus balik lebaran tak terhambat oleh truk yang menghalangi jalan.

Sejumlah petugas pos pengamanan arus mudik, Gebang, diantaranya Ipda Siaga Budiaji dan Ipda Ade beserta personil pos pam Gebang membantu kendaraan truk yang mengalami pecah ban belakang. Truck bernomor polisi Z 9370 YA yang melaju dari Jakarta menuju Jawa Tengah ini sempat menghalangi arus lalu lintas.

Petugas yang berjaga pun langsung meminta truck untuk menepikan kendaraan dan langsung membantu proses pergantian ban. Petugas pun berusaha mengamankan arus lalu lintas agar tidak menyebabkan kecelakaan maupun kemacetan.

Baca Juga:DPRD Serahkan Keputusan Hasil Pansus LKPJ BupatiHyundai Creta Tawarkan 4 Varian Banyak Warna

Pengemudi truck pun berterimakasih pada petugas yang berjaga. Sehingga trucknya tidak membahayakan pengguna jalan lainnya terlebih ditengah arus balik lebaran, meskipun volume kendaraan dari jakarta menuju jawa tengah tidak terlalu padat.

Sementara itu, pengemudi yang melintas di jalur pantura pun diminta senantiasa berhati hati lantaran kondisi jalan bergelombang dibeberapa titik sepanjang wilayah Kabupaten Cirebon.

0 Komentar