Polisi Bagi Bagi Permen Dan Air Mineral Pada Pemudik

0 Komentar

Sejumlah petugas pengamanan pos Pemuda Kota Cirebon inisiatif membagikan permen dan air mineral ke para pemudik yang hendak kembali ke Jakarta. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan kelelahan bagi pemudik yang melintas di jalur pantura bypass Kota Cirebon.

Petugas kepolisian dari Polres Cirebon Kota, yang melakukan pengamanan di pos pelayanan Pemuda Kota Cirebon, membagikan permen dan minuman mineral kepada para pemudik yang melintas di jalur pantura.

Pembagian permen dan air mineral itu dilakukan saat kendaraan pemudik yang tengah melakukan perjalanan balik dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta saat berhenti di lampu merah.

Baca Juga:One Way BerakhirRuas Tol Arah Jakarta Padat

Inisiatif yang dilakukan petugas yang membantu pengamaan dan kelancaran arus mudik ini guna mencegah rasa kantuk dan rasa haus bagi para pemudik. Terlebih lagi, perjalanan di siang hari dengan terik matahari, dikhawatirkan membuat pengendara mengalami dehidrasi saat melakukan perjalanan menuju daerah tujuan.

Arus lalu-lintas di jalur arteri dari arah Jawa menuju Jakarta, hingga Jumat sore ini mengalami penurunan dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Namun, petugas kepolisian memprediksikan peningkatan volume kendaraan akan kembali terjadi pada Sabtu dan Minggu.

0 Komentar