Arus Balik Lebaran Meningkat

0 Komentar

Petugas kepolisian kembali memberlakukan sistem one way di jalur tol dari arah Jawa menuju Jakarta, Sabtu siang. Pemberlakukan sistem one way yang dimulai pukul 14.30 itu, dimulai dari km 188 Palimanan Kabupaten Cirebon hingga km 72 Cikampek.

Adanya peningkatan volume kendaraan yang melintas di jalur tol, membuat petugas kepolisian kembali memberlakukan sistem satu arah atau one way. Pemberlakukan sistem one way dimulai pada pukul 14.30 WIB setelah satu hari kemarin tidak ada sistem one way.

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Ardi Wibowo mengatakan pemberlakuan sistem one way dari km 188 hingga km 72 karena terjadi peningkatan volume kendaraan di jalur tol. Pemberlakuan sistem one way ini dilakukan secara situasional melihat dari jumlah kendaraan yang melintas ditol.

Baca Juga:5 Ribu Lebih Pemudik Tiba dan Berangkat Lagi Melalui Terminal Bus Honda Freed 2010 Makin Menggoda

Meski demikian, sistem one way itu tidak dilakukan dari pintu Tol Kalikakung, namun masih menyesuaikan situasi di lapangan.

Sementara, arus balik gelombang kedua akan kembali terjadi pada akhir pekan ini, dan puncaknya pada Minggu malam mendatang.

0 Komentar