Apa Itu Free Fire Advance? Begini Cara Donwloadnya

Apa Itu Free Fire Advance? Begini Cara Donwloadnya
Free Fire
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie Radar Cirebon! Kamu udah tahu belum dengan Free Fire Advance?. Oke jika belum simak terus yah… Bakal di spill juga bagaimana cara downloadnya.

Setiap beberapa bulan sekali, developer game Free Fire (FF) Garena membuka server pratinjau terbatas. Anda dapat mengunduh dan memainkannya untuk menikmati beberapa fitur terbaru yang tersedia.

Belum tahu apa itu Advance Server dan cara kerjanya di game FF? 

Baca Juga:Segini Harga Paket Camping PangalenganKelebihan Samsung TV Andorid Kamu Harus Tahu

Free Fire Advance

FF adalah game battle royale untuk smartphone yang kini menawarkan pre-server kepada para pemainnya.

Server FF Advancer adalah server untuk pengujian fungsional dan pengembangan game lainnya. Jadi, platform ini hanya untuk menguji pembaruan sebelum fitur dan pengembang merilisnya di server resmi.

Anda dapat mencoba versi uji coba ini karena terbuka untuk semua pemain. Namun, untuk memainkannya, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dan mendaftar. 

Kenapa Harus Coba Free Fire Advance Server Garena?

Konsep server pengujian ini pada dasarnya hadir di banyak game online. Sebut saja salah satu judul lain selain FF, seperti Mobile Legends: bang bang.

Di sini Anda tidak hanya dapat mencoba sesuatu yang baru, tetapi juga mendapatkan hadiah untuk bereksperimen. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mencobanya. 

Mencoba Update Terbaru

Sebelum FF mengeluarkan fitur baru di server original atau official, FF terlebih dahulu mencoba mencari bug di server preview. Artinya, Anda dapat mencoba pembaruan terbaru sebelum dirilis secara resmi di server asli.

Misalnya saat Anda memposting hero baru, geek, ke teman. Anda dapat mencobanya sebelum dirilis secara resmi. 

Baca Juga:Nokia XPlus Premium 2023 | Harga dan SpesifikasinyaHarga dan Spesifikasi Sony Xperia Edge Max 2023

Banyak Konten yang Di Dapatkan

Selain konten in-game baru, Anda juga dapat membagikan konten ini kepada orang lain. Misalnya, pembuat konten akan memberi tahu Anda bahwa pembaruan FF baru akan segera hadir. 

Tujuan FF Advance Server Garena

Seperti yang telah kami jelaskan, Advance Server adalah platform yang memungkinkan Anda menguji pembaruan baru. Pemain yang sudah terdaftar dan terpilih bisa langsung mencobanya. Jadi, inilah tujuan spesifiknya. 

Itulah Informasi terkait free fire advance.

0 Komentar