Tim Mie Goreng Indomie atau Mie Goreng Sedap?

Tim Mie Goreng Indomie atau Mie Goreng Sedap?
Mie Sedap Goreng
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mie merupakan makanan instan orang Indonesia. Siapa sih yang belum pernah merasakan mie instan ini. Yup Mie Goreng Sedap salah satu mie instan yang banyak di sukai oleh orang-orang. Berikut review dari rasa Mie Goreng Sedap.

Di lansir dari Home Tester Club bahwa Mie goreng Sedap adalah Mie yang di olah dengan bumbu kari yang gurih. Di proses secara higienis dengan tekstur mie yang kenyal dan tidak cepat lunak.

Review Mie Goreng Sedap

Terdapat 462 komentar dari paltform tersebut. Ada yang meriew baik ada juga yang kurang baik. Berikut ini review dari para reviewers.

Baca Juga:Apa Itu Free Fire Advance? Begini Cara DonwloadnyaSegini Harga Paket Camping Pangalengan

Pertama ada dari inisal KS menyebutkan “Dari segi packagingnya seperti mie pada umumnya, dengan warna orange dan gambar moe siap saji di depannya. Untuk swgi harga sangan worth it untuk du veli dan rasanya lun cukup enak”

Kedua ada dari Wisnu dari Gresik berpendapat “Mie sedap mienya khas banget agak gede ngembang gitu.mienya kenyal dicampur dengan bumbu enak banget. aromanya memenuhi seisi rumah hehehe. Mudah didapat”

Ketiga ada dari Mike dari Banyumas mereview “mie sedap mie ayam memang sangat cocok untuk di buat menjadi mie ayam dan tgl di kasih toping ayam suwir dan sayur cesim.tekstur mie nya kenyal dan lebih besar dari biasanya.tapi sayang sekali produk ini jarang ada lagi di daerah saya”

Oke itu dia beberapa review nya. Nah… Untuk Indomie sebetulnya enak cuma dari Mienya itu kecil alhasil kurang kenyang bestie…

Kandungan Gizi

Setelah melihat review dari beberapa orang. Kini kamu harus tahu bahwa ada beberapa kandungan gizi yang harus di perhatikan. Sebagai berikut.

  • Lemak Jenuh 6,000g
  • Lemak Trans 0,000g
  • Kolesterol 0mg
  • Protein 10,00g
  • Karbohidrat 61,00g
  • Serat 7,0g
  • Gula 7,00g
  • Sodium 1000mg

Jika di lihat dari kandungan gizi mie instan kurang baik di makan dalam waktu yang sering. Misalnya setiap hari. Mie menjadi pilihan makanan di kala sedang darurat atau sedang ada dalam bencana/di pengungsian.

Oke itu dia informasi kelebihan dan kandungan gizi dari Mie Goreng Sedap.

0 Komentar