Kuy Ke Talaga Pinus Pangalengan – Harga dan Fasilitasnya

Kuy Ke Talaga Pinus Pangalengan - Harga dan Fasilitasnya
(Instagram@talagapineuscamp)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang mempunyai wisata yang indah. Salah satunya adalah Talaga Pinus Pangalengan. Kalian penasaran gak ada apa saja di sana?. Oke simak terus informasi Talaga Pinus Pangalengan – Harga dan fasilitasnya.

Namanya Talaga Pineus Riverside Camp. Merupakan destinasi wisata terbaru yang sedang populer dan viral yaitu tempat perkemahan dengan konsep unik dan modern, sangat direkomendasikan untuk liburan tahun baru 2023.

Destinasi Wisata Talaga Pineus Riverside Camp cocok sebagai destinasi liburan menyambut tahun baru 2023 dan menikmati suasana alam hutan pinus yang asri dan sejuk di tepian Sungai Palayangan, Pangalengan, Bandung. 

Baca Juga:Info Harga Nokia Edge Pro 2018 – Cek DisiniBocoran Harga dan Spesifikasi Nokia 6310 5G 2023 

Talaga Pineus Riverside Camp Pangalengan tidak hanya menawarkan suasana alam yang asri namun juga terasa sejuk dan menyegarkan. 

Daya Tarik

Daya tarik Talaga Pineus Riverside Camp Pangalengan Bandung yang relatif masih baru ini adalah camp yang cukup besar dan terdapat berbagai outlet di tepi kiri kanan sungai Palayangan. 

Fasilitas

Di san kamu bisa menyewa tenda yah bestie.. dengan rincian harga sebagai berikut.

Tenda Standar

Tenda Arpenaz 4.0 Untuk 4 orang, 1 ruangan tidur, 1 ruang halaman luas, 4 bantal, lampu indoor dan outdoor, 4 sleeping bag, 1 meja di depan tenda, 4 bantal duduk.– Weekdays: 650 ribu/ Malam– Weekdend: 700 ribu/ Malam

Tenda Ekslusif

Tenda Arpenaz 4.2 untuk 4 orang, 2 ruang tidur terpisah, ruang keluarga luas, 4 bantal, lampu indoor dan outdoor, 4 sleeping bag, 1 meja di depan tenda, 4 bantal duduk– Weekdays: 700 ribu / Malam– Weekdend: 750 ribu / Malam

Reservasi mulai jam 8 pagi. Check in 14:00 dan check out 12:00 Sarapan terdiri dari nasi goreng dan susu sapi pangalengan paling lambat jam 8 pagi. 

Fasilitas Lainnya

Demi kenyamanan pengunjung, destinasi wisata camping ini menawarkan berbagai fasilitas yang memadai, antara lain:Parkir, mushola, toilet dan kamar mandi, tenda Arpenaz 4.0 Family, Arpenaz 4.2 Exclusive, sarapan pagi, api unggun dan area umum, private bar and grill, lampu dan listrik, pemanas air, selang sungai, dll. 

Baca Juga:WAJIB COBA! Inilah Manfaat Teh Hijau Untuk Diet – It Works!Nokia XR20 Spesifikasi dan Harganya Bikin Ngiler

Oke itu dia informasi tentang Talaga Pinus Pangalengan – Harga dan fasilitasnya.

0 Komentar