Info Harga Nokia Edge Pro 2018 – Cek Disini

Info Harga Nokia Edge Pro 2018 - Cek Disini
Sumber : pricepony.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia menjadi semakin gencar untuk memproduksi HP. Pasalnya Nokia sendiri dulu tidak ada inovasi untuk mengikuti perkembangan zaman. Namun kini Nokia bangkit. Pada tahun 2018 beredar informasi bahwa Nokia telah merilis Nokia Edge Pro 2018. Namun di Indonesia sendiri, HP ini tidak masuk secara resmi. Penasaran dengan harga Nokia Edge Pro 2018?

Nokia Edge 2018 kemungkinan akan menjadi salah satu smartphone premium yang akan di perkenalkan HMD Global pada paruh kedua tahun 2018. Smartphone ini tentunya di lengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Spesifikasi

Smartphone ini hadir dengan bingkai yang ramping. Ukuran layarnya 5,7 inci dengan resolusi Ultra HD (4K). Bisakah ini bersaing dengan Sony Xperia XZ2 Pro atau Vivo Xplay 7? Seperti namanya, layarnya memiliki sisi kanan dan kiri yang melengkung. Selain itu, performanya pun sangat memikat karena di dukung chipset terbaik Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 845.

Baca Juga:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia 6310 5G 2023 WAJIB COBA! Inilah Manfaat Teh Hijau Untuk Diet – It Works!

Untuk memastikan performa multitasking lancar, chipset tersebut di pasangkan dengan RAM 8GB. Bicara soal penyimpanan, Nokia Edge Pro 2018 menawarkan dua pilihan penyimpanan internal utama yakni 128GB dan 256GB. Namun slot untuk kartu microSD tetap hadir untuk menambah kapasitas penyimpanan internal. Sistem operasi yang di gunakan murni Android Oreo tanpa ada perbaikan UI. 

Fotografi

Dari segi fotografi, Nokia Edge Pro 2018 disebut akan dibekali kamera belakang 42MP dan kamera depan 24MP. Kamera belakang dapat merekam video 4K. Pada saat yang sama, kamera depan terintegrasi dengan pemindai iris. Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang.

Tak kalah menakjubkan adalah kapasitas baterainya yang mencapai 8000 mAh. Nampaknya Nokia Edge Pro 2018 berpeluang menjadi smartphone premium pertama dengan baterai sebesar itu. 

Alasan Kamu Harus Membelinya

Berikut ini beberapa alasan kamu harus membeli HP ini antara lain sebagai berikut.

  1. Spesifikasi yang mumpuni. Zaman sekarang siapa sih yang tidak melihat dari spesifikasi HP. Pastinya kamu melihat spesifikasi terlebih dahulu kan…
  2. Kamera yang bening dan jernih.
  3. Mesin kencang.
  4. Baterai badak.
  5. Harga yang worth it namun sedikit mahal yakni $1300 atau seharga 19 Juta rupiah.

Gimana guys? Tertarik untuk membelinya?. Oke itulah informasi harga Nokia Edge Pro 2018.

0 Komentar