Rekomendasi Mi TV Android Beserta Harganya

Rekomendasi Mi TV Android Beserta Harganya
Sumber : Shoope
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV Android memang lagi gencar gencarnya beredar di Indonesia. Salah satunya adalah Xiaomi. Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini tak mau kalah saing dengan brand lain. Harganya yang murah semakin berani untuk bersaing di pasar Smart TV global. Berikut ini rekomendasi Mi TV Android beserta harganya.

Xiaomi Mi TV 4A 32 inch

TV ini menjadi salah satu rekomendasi yang pertama, karena harganya yang worth it hanya 2 jutaan saja. Penasaran dengan spesifikasinya?

Xiaomi Smart TV memiliki kelebihan yang tidak kalah dengan produsen TV lainnya. Xiaomi Mi TV 4A memiliki layar LED HD yang menawarkan detail warna yang lebih realistis.

Baca Juga:Rekomendasi Smart TV Android Buat di RumahKuy Ke Talaga Pinus Pangalengan – Harga dan Fasilitasnya

Reproduksi suara yang kuat Speaker stereo 8W x 2, lebih keras dan lebih jernih. Menu tarik-turun tanpa batas juga merupakan nilai tambah.

Itu juga dil engkapi dengan remote control 12 tombol yang canggih yang membuat tampilan lebih mudah dan nyaman. Smart TV Xiaomi ini juga di lengkapi dengan Google Voice Search, sehingga memudahkan untuk menerima hiburan hanya dengan suara Anda.

Tentunya Anda juga bisa mencari hiburan atau informasi yang Anda inginkan. Konektivitas TV Xiaomi ini tidak perlu di ragukan lagi. 

Simak list lengkapnya.

  • Screen Size 32 inch
  • Screen Resolution 1366 x 768 Pixel
  • Aspect Ratio –
  • Wi-Fi Ya
  • HDMI 3 Port(s)
  • USB 2 Port(s)
  • Active HDR Tidak
  • Speaker Ya

Mi TV 4A 43 inch

Rekomendasi selanjutnya memiliki layar yang lebar dan jernih.

Berbeda dengan Mi TV 4A 32 inci, versi Mi TV 43 inci di lengkapi dengan panel LED dengan resolusi Full HD.

Resolusi yang di tawarkan mencapai 1920 x 1080p yang sudah cukup ketika penguji mencoba menonton beberapa film, seperti film Shaolin Soccer yang di bintangi oleh Stephen Chow. Peneliti sengaja menggunakan internet secara langsung.

Sedangkan film yang di pilih oleh tester adalah kualitas Bluray dan kualitas gambar yang di hasilkan cukup aman. Menurut para penguji, warna yang di hadirkan juga sangat cocok. Meski ketajaman gambarnya tidak begitu, berharap terlalu banyak dari kualitas Full HD, Mi TV 43 inci ini tetap berhasil memberikan hasil terbaik untuk kapasitasnya. 

Baca Juga:Info Harga Nokia Edge Pro 2018 – Cek DisiniBocoran Harga dan Spesifikasi Nokia 6310 5G 2023 

Untuk harga Mi TV 4A di banderol di angka Rp 3.999.000 rupiah.

Oke itu dia rekomendasi Mi TV Android serta harganya.

0 Komentar