Rekomendasi Smart TV Android Buat di Rumah

Rekomendasi Smart TV Android Buat di Rumah
Sumber : Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman sekarang sudah eranya android. Tv pun kini beralih dari TV tabung dengan kabel sekarang sudah berbasis Android. Namun apakah kalian tahu Smart TV Android seperti apa yah yang cocok buat di rumah?. Oke simak terus sampai habis yah bestie…

Seperti namanya, smart TV merupakan “smart TV” yang berbeda dengan TV biasa. Salah satu perbedaan terpenting antara Smart TV dan TV biasa adalah adanya koneksi WiFi.

Sehingga kita bisa terhubung ke Internet dan streaming film, video, iFlix Netflix atau menonton YouTube langsung di TV.Sama seperti ponsel, Smart TV juga memiliki antarmuka pengguna. Beberapa merek Smart TV memiliki antarmuka penggunanya sendiri. Menariknya, ada juga TV yang menggunakan sistem operasi Android. Lalu apa perbedaan antara Smart TV dan Android TV?

Baca Juga:Kuy Ke Talaga Pinus Pangalengan – Harga dan FasilitasnyaInfo Harga Nokia Edge Pro 2018 – Cek Disini

Secara fungsional sama, namun ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Berikut adalah beberapa perbedaan antara Smart TV dan Android TV:

Smart TV tersebut di lengkapi dengan koneksi WiFi yang dapat terhubung dengan internet. Dengan demikian, pengguna dapat menonton film atau streaming film melalui situs web atau layanan streaming tertentu. Selain itu, smart TV biasanya juga menyertakan YouTube dan bisa di akses secara instan. Beberapa merek TV pintar juga menggunakan sistem operasi mereka sendiri. Seperti smart TV Samsung dengan sistem operasi Tizen, smart TV LG juga memiliki webOS. 

Berikut rekomendasinya

TCL 32S62

Smart TV TCL 32S62 memiliki bingkai ramping dan layar 32 inci. Sebagai bagian dari Smart TV di bawah 2 jutaan, TCL 32S62 menawarkan beragam aplikasi hiburan yang mudah di akses.

Performa Smart TV TCL 32S62 tidak di ragukan lagi karena memiliki prosesor quad-core.

Mi TV 4A

Xiaomi Smart TV ini memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan produsen TV lainnya. Xiaomi Mi TV 4A memiliki layar LED HD yang menawarkan detail warna yang lebih nyata.

Untuk reproduksi suara 8W x 2 speaker stereo yang kuat, lebih keras dan lebih jelas. Menu tarik-turun tanpa batas juga merupakan nilai tambah.

Itu juga di lengkapi dengan remote control 12 tombol yang canggih yang membuat tampilan lebih mudah dan nyaman. Smart TV Xiaomi ini juga di lengkapi Google Voice Search, sehingga memudahkan untuk mendapatkan hiburan hanya dengan menggunakan suara Anda.

Baca Juga:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia 6310 5G 2023 WAJIB COBA! Inilah Manfaat Teh Hijau Untuk Diet – It Works!

Tentunya, Anda juga dapat menelusuri hiburan atau informasi yang Anda inginkan. Konektivitas TV Xiaomi ini tidak perlu di ragukan lagi. 

0 Komentar