SDN 2 Cangkol Kota Cirebon Kekurangan Ruang Kelas

0 Komentar

SDN 2 Cangkol, Kota Cirebon, kekurangan ruang kelas. Meski beberapa kali pengajuan perbaikan sudah dilakukan pihak sekolah, namun hingga saat ini, belum ada respon dari Dinas Pendidikan untuk upaya perbaikan.

Di Hari Pendidikan Nasional, belum sepenuhnya, sekolah memiliki sarana dan prasarana yang memadai untuk kepentingan pembelajaran dan pelaksanaan Pendidikan. Hal itu di rasakan di SDN 2 Cangkol Kota Cirebon.

Sudah beberapa tahun terakhir ini, sekolah ini kekurangan ruangan kelas lantaran satu ruang kelas tidak bisa digunakan karena tidak ada atapnya. Bahkan ruang kepala sekolah dijadikan ruang kelas, untuk kepentingan belajar mengajar, dengan penerapan dua shift.

Baca Juga:Ops Ketupat Lodaya 2023 Selesai DigelarAula Disdukcapil Belum Rampung

Pihak sekolah mengaku, sudah beberapa kali mengajukan ke Dinas Pendidikan. Namun sampai saat ini, belum ada tanggapan untuk bisa mengupayakan perbaikan, hanya meminta agar sekolah bisa bersabar menunggu anggaran untuk perbaikan.

Pihak sekolah berharap, selain ruang kelas yang tanpa atap dan tidak bisa digunakan, ruang kepala sekolah juga tanpa atap. Sehingga diharapkan, perbaikan sarana dan prasarana untuk menunjang kelancaran pendidikan dapat diperhatikan oleh Dinas Pendidikan.

0 Komentar