Ops Ketupat Lodaya 2023 Selesai Digelar

0 Komentar

Operasi ketupat lodaya tahun 2023 resmi dihentikan, dan dianggap sukses di gelar. Selama arus mudik dan balik lebaran, berjalan lancar dan angka kecelakaan minim.

Pada Senin jam 24.00, operasi ketupat lodaya tahun 2023 resmi dihentikan, bahkan sejumlah U turn atau putaran yang ditutup untuk kepentingan kelancaran arus mudik dan balik sudah kembali di buka normal oleh Dinas Perhubungan sehingga lalu lintas dan pengaturan lampu merah diberlakukan seperti biasanya.

Termasuk di sejumlah U turn di wilayah Kota Cirebon, seperti titik Sunyaragi, PLTG, dan beberapa U turn di ruas bypass. Meski demikian, hingga Selasa siang, terlihat masih ada para pemudik yang melintas ke arah Jakarta.

Baca Juga:Aula Disdukcapil Belum RampungJalan Berlubang Kota Cirebon

Pihak kepolisian Polres Cirebon Kota bersyukur, selama masa arus mudik dan balik tahun 2023 ini berjalan lancar berkat kerjasama semua pihak. Masyarakat bisa mengikuti petunjuk petugas, hingga angka kecelakaan juga minim.

Kondusifitas di wilayah Kota Cirebon bisa terus terjaga dengan baik dan aman. Pasca momentum arus mudik dan balik lebaran.

0 Komentar