Aula Disdukcapil Belum Rampung

0 Komentar

Aula di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kota Cirebon sementara ini belum rampung, dan belum difungsikan secara maksimal. Pemkot mendorong untuk pembangunan bertahap guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Skpd yang memiliki tugas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, menjadi prioritas. Guna menunjang pelayanan, dibutuhkan sarana yang memadai, seperti halnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kota Cirebon.

Meski sementara ini kondisi di ruang pelayanan sudah lebih baik, namun beberapa sarana lain masih belum maksimal. Diantaranya ruang aula, yang bisa digunakan untuk keperluan internal SKPD dan layanan masyarakat.

Baca Juga:Jalan Berlubang Kota CirebonHarga dan Spesifikasi Mobil Honda Freed Bekas 2014 yang Cocok untuk Keluarga atau Bisnis

Saat ini ruang aula belum bisa di fungsikan secara optimal. Namun Pemerintah Daerah Kota Cirebon, akan mendorong agar pembangunan prasarana dilakukan secara bertahap, menyesuaikan anggaran yang ada.

Nantinya diharapkan, aspek yang memiliki fungsi untuk peningkatan layanan kepada masyarakat, bisa jadi hal yang di utamakan pemerintah.

0 Komentar