Volume Kendaraan Pemudik Masih Tinggi Hingga Senin Siang

0 Komentar

Volume kendaraan pemudik, hingga Senin siang, terpantau masih cukup tinggi hingga Senin siang. Kendaraan yang masih didominasi pemotor, cukup ramai mengarah ke Jakarta, di arus balik lebaran tahap kedua, tercarat dari Dishub Kota Cirebon sebanyak 76 ribu kendaraan roda dua melintas di ruas arteri pantura Kota Cirebon.

Sekitar 76 ribu lebih kendaraan roda dua dari data Dinas Perhubungan Kota Cirebon, sejak pagi hingga Senin siang, masih ramai melintas di jalur arteri pantura, Kota Cirebon. Di arus balik gelombang kedua ini, volume kendaraan masih terbilang tinggi.

Di hari senin ini yang bertepatan tanggal merah diperkirakan akan menjadi puncak arus balik lebaran 2023 tahap kedua. Mengingat pada Selasa, anak sekolah dan pegawai sudah mulai masuk beraktifitas.

Baca Juga:Prediksi El Nino Berdampak Kemarau PanjangPoros Jalan Kabupaten Desa Kalirahayu Rusak

Nampak di ruas jalan by pass, Kota Cirebon, sebagian besar pemudik yang menggunakan sepeda motor memilih kembali ke daerah rantauan pada hari Senin. Dengan alasan, Selasa besok sudah masuk bekerja, seperti yang dilakukan para pemudik dari Tegal dan juga Pemalang, dengan tujuan ke Cikarang dan juga Tangerang.

Pemudik yang membawa anak kecil, diharapkan tetap berhati hati dan menjaga kecepatan saat berkendara. Diprediksi, arus kendaraan akan terus ramai melintas di jalur pantura hingga malam hari.

0 Komentar