Pedagang Di Pusat Jajanan Kuliner Belum Dikenakan Sewa

0 Komentar

Pusat jajanan kuliner Sumber mulai bergeliat dan ramai pengunjung. Pedagang akui hingga saat ini masih belum dimintai uang sewa.

Pusat jajanan kuliner Sumber Kabupaten Cirebon, menjadi primadona baru sebagai publik area yang dilengkapi dengan berbagai macam jajanan. Pujaku atau pusat jajanan kuliner Sumber ini, sudah mulai ramai diisi oleh pedagang yang sebelumnya berjualan kaki lima di sekitar taman PKK.

Menurut informasi para pedagang, di tahun pertama masih belum dikenakan biaya sewa shelter. Meski sempat muncul persoalan tentang kepindahan dan relokasi, namun pedagang kini mulai merasakan dampak baik relokasi yang dilakukan oleh pemerintah.

Baca Juga:Harga Kebutuhan Pokok Pasca LebaranHarga Daging Mulai Stabil

Salah seorang pedagang bahkan mengaku pusat jajanan kuliner Sumber ini mulai rame pengunjung, kendati di awal-awal masih sepi.

Sementara, pedagang juga berharap ada pemasangan lampu penerangan jalan di taman parkir. Agar pedagang yang berjualan hingga malam hari bisa lebih nyaman, terlebih sering ada pengunjung juga yang datang saat malam hari untuk menikmati jajanan dan kuliner yang dijajakan di pusat jajanan kuliner Sumber ini.

0 Komentar