Kulit Wajahmu Berjerawat dan Berminyak? Pakai Pigeon Bedak Aja, di Jamin Tuntas!

Pigeon Bedak/Blibli
Pigeon Bedak/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seringkali karena memakai produk yang sembarangan membuat kulit wajah kita menjadi hancur.

Oleh karena itu, sebelum kamu memakai sembarang produk, alangkah baiknya kamu melihat review dari produk tersebut terlebih dahulu.

Hal tersebut agar kamu bisa mencocokan dan menyesuaikan untuk kebutuhan kulit wajahmu agar tak salah pakai.

Baca Juga:Dengan Harga 2 Jutaan Aja Kamu Sudah Bisa Beli TV Android Sharp 32 InchPunya Body Slim dan Mulus, Sony Xperia 5 Spesifikasi nya Bukan Kaleng-kaleng

Nah, sepertinya Pigeon Bedak ini merupakan bedak yang cocok untuk semua kulit, sehingga aman untuk kamu pakai.

Bedak Tabur yang satu ini cocok di gunakan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang berjerawat atau berminyak.

Kemudian, manfaat Pigeon bedak yang satu ini dapat melindungi dari bahaya sinar matahari loh. Hal ini karena kandungan Microfine Zinc Oxide yang dapat bekerja sebagai UV Protection.

Selain itu, kandungan Squalane dan Jojoba Oil akan menjaga kelembaban pada kulit agar kulit tampak lebih segar.

Namun, ternyata kosmetik Pigeon Bedak ini memang di tujukan untuk remaja usia 13 sampai dengan 18 tahun nih gengs.

Akan tetapi, karena formulanya yang ringan menjadikan kosmetik ini cocok di gunakan oleh semua jenis kulit dan usia.

Pigeon bedak ini sendiri cocok untuk kulit putih dan kuning langsat. Warm Beige : Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat & Sawo Matang. Fair Yellow : Cocok Untuk Warna Kulit Sawo Matang dan Coklat.

Baca Juga:Kualitas Unggul Desain Mantul, Segini Harga Hp Sony Xperia 1 SekarangPusing Mau Healing? Nih 5 Tempat Glamping Temanggung yang Gak Bikin Kantong Kering

Detail produk dari PIGEON Teens Paket Perawatan Remaja ( Facial Foam 100ml + Moisturizer 30ml + Compact Powder ) – 3 Pcs

  • Facial Foam 100ml.
  • Moisturizer 30ml.
  • Compact Powder.

Ternyata, Pigeon Teens Compact Powder juga bisa membuat wajah kamu bebas kilap alias menyerap dan mengontrol minyak di wajah hingga 3-4 jam. Satu lagi, bedak ini tidak akan menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan jewarat.

Selain bedak, Sunscreen Pigeon mengandung SPF 30 PA+++ yang di kombinasikan dengan ingredients lainnya, agar cara kerja sunscreen jadi lebih optimal.

Tekstur sunscreen yang lembut, membuatnya mudah meresap dengan cepat di sela-sel permukaan kulit nih bestie.

Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic adalah bedak padat dengan formula Hypoallergenic yang cocok untuk kulit sensitif.

0 Komentar