Sony Xperia 8 Hp Awet Baterai, Design Elegan dan Spesifikasi Canggih, Favorit Anak Muda

Sony Xperia 8
By gsmarena
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Sony Xperia 8 Spefisikasi mengumumkan kehadiran ponsel barunya di sebuah acara di negara asalnya Jepang.

Seperti di lansir GSM Arena, Senin (7/10/2019), handset terbaru ini memiliki layar berukuran 6 inci yang di lindungi lapisan Corning Gorilla Glass 6 di bagian depan dan belakang.

Berdasarkan tampilannya, ponsel ini berukuran 158 x 69 x 8,1 mm dan berat 170 gram, cukup untuk sebuah ponsel berukuran 6,5 inci.

Baca Juga:Sony Xperia X Compact HP Elegan Harga MurahGlamping Sukabumi Situ Gunung Spot Indah, Murah, Dekat Wisata, Favorit Anak Muda

Menambah hype, spesifikasi Sony Xperia 8 di enagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 630.

Di pasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, yang dapat di perluas lebih lanjut melalui kartu MicroSD.

Dari segi fotografi, ponsel kelas menengah ini memiliki kamera belakang ganda beresolusi 12 MP dan 8 MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 8 MP.

Sayangnya, Sony Xperia 8 hanya di bekali baterai berkapasitas 2.760 mAh. Untungnya, pengisian daya mendukung pengisian cepat 18W.

Dalam bentuknya yang paling elegan, Sony Xperia 8 merupakan ponsel tahan air dan debu karena memiliki sertifikasi IP65/68.

Fitur lain dari ponsel ini termasuk jack headphone 3.5mm dengan LDAC untuk audio resolusi tinggi dan NFC.

Sayangnya, ponsel ini hanya di jual seharga $505 di Jepang, atau sekitar Rp 7,1 juta. Sony Xperia 8 Spefisikasi sendiri akan hadir dalam pilihan warna putih, hitam, oranye, dan biru. 

0 Komentar