Glamping Sukabumi Situ Gunung Spot Indah, Murah, Dekat Wisata, Favorit Anak Muda

Glamping situ gunung
By penginapan.net
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Glamping Sukabumi Situ Gunung yang tidak kalah dengan Bandung, Bogor atau Garut ini juga memiliki banyak spot alam yang bagus salah satunya Situ Gunung.

Terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, jumlah pengunjung danau terus bertambah dan diminati lebih dari 600 persen, terutama setelah di bangunnya jembatan gantung sepanjang 240 meter yang diyakini sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Begitu banyak penginapan bermunculan di sekitar Situ Gunung, termasuk wisata glamping.

Baca Juga:WhatsApp Web For MicrosoftPesona The Highland Resort Glamping Puncak yang Di Serbu Anak Muda Memadu Kasih

Situ Gunung santet dan fasilitasnyaMenurut situs resmi Kabupaten Sukabumi, Situ Gunung sebenarnya adalah nama sebuah danau di dataran tinggi Sukabumi.

Danau ini berada di ketinggian sekitar 850 mdpl, lebih tepatnya di kaki Gunung Gede Pangrango.

Padahal, objek wisata danau tersebut masih berpusat di sekitar Taman Nasional

Akomodasi Gunung Gede Pangrango.

Kira-kira lokasi dan akomodasi di gunung Geulis Jatinangor, berapa biayanya? Menikmati pemandangan yang indah

Dan apakah ada akomodasi di Pantai Karang Tawulan? Ambil 3 jalur trekking melewati Bumi Perkemahan Suwanting sebelum menaklukkan Gunung Merbabu

Seperti biasa dengan danau di pegunungan, saat menginjakkan kaki di danau, Anda tidak akan mendengar dengungan mesin dan kendaraan.

Glamping Sukabumi Situ gunung anda cukup merasakan suasana tenang dan damai, jauh dari polusi udara dan suara.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia X6 Hp Elegan Di Gandrungi Kaum MudaGlamping Lakeside Rancabali Bandung Spot Penginapan Terbaik, View Indah, Dekat Wisata.

Terkadang Anda akan mendengar kicauan burung yang masih bebas terbang, yang sangat cocok untuk mereka yang ingin menyegarkan pikiran dan rutinitas sehari-hari.

Selain panorama danau yang disebutkan di atas, daya tarik lain yang di tawarkan Situ Gunung adalah jembatan gantung yang disebut-sebut sebagai yang terpanjang di Asia Tenggara.

Di resmikan pada Maret 2019, jembatan gantung Situ Gunung berada sekitar 107 meter di atas tanah.

Menyeberangi jembatan ini, traveler di suguhi pemandangan hutan asri yang di kelilingi bukit-bukit megah.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, pengelola Situ Gunung juga telah melengkapi kawasan wisata ini dengan beberapa layanan pendukung.

WiFi gratis tersedia untuk wisatawan yang tidak ingin ketinggalan berita terbaru. Ada juga warung yang menjual aneka makanan dan minuman, wahana ferry, api unggun untuk camping, dan toilet bersih.

Harga tiket Situ GunungHiburan hari kerja Rp 16.000 per orangHiburan akhir pekan Rp 18.500 per orangBerkemah di hari kerja Rp 24.000 per orangBerkemah akhir pekan Rp 29.000 per orang

Informasi harga tiket Glamping Sukabumi Situ Gunung di atas kami rangkum langsung dari website resminya.

Perlu di ketahui bahwa harga tiket masuk Situ Gunung tidak wajib dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Kemungkinan biaya masuk akan meningkat jika Anda datang pada masa-masa sibuk seperti liburan sekolah, libur nasional, atau libur tahun baru.

Selain kunjungan harian, pengelola Situ Gunung juga menyediakan tempat perkemahan bagi yang ingin berkemah, termasuk para pelajar.

Setidaknya tersedia dua paket camping di tempat ini yaitu paket camping pelajar dan paket camping umum.

Ada juga fun games atau paket outing yang cocok tidak hanya untuk pelajar tetapi juga untuk karyawan perusahaan dan anggota komunitas. 

0 Komentar