5 Daftar Mobil Hybrid Toyota yang Hadir di Indonesia, Tampilan Mewah dan Berkelas

Mobil Hybird Toyota/toyota.astra.co.id
Mobil Hybird Toyota/toyota.astra.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dunia per otomotif-an memang semakin maju, membuat perusahaan-perusahaan otomotif besar berinovasi. Salah satunya yaitu mobil hybrid Toyota

Selain berinovasi untuk menghadirkan keunggulan-keunggulan terbaru, mereka juga berlomba dalam pemasaran global.

Tentunya hal tersebut membuat banyak perusahaan otomotif yang berbondong-bondong menyuguhkan kualitas terbaik dari produknya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Celana Kulot Levis yang Bisa Menyesuaikan Bentuk Tubuhmu, Auto Terlihat Kece Saat di PakaiTablet Nokia Murah Ini Pas Banget Buat Bantu Aktivitasmu Sehari-hari, Harganya Cuma 3 Jutaan Aja Loh!

Seperti hal nya yang terjadi pada mobil hybrid Toyota yang pada saat ini makin meluas di pasaran Indonesia.

Perlu kamu ketahui mobil hybrid adalahĀ mobil yang sumber penggeraknya di lakukan bersama-sama lewat mesin bensin dan motor listrik.

Sumber daya utamanya memang masih mesinĀ bensin, tetapi bisa menyesuaikan dengan situasi yang ada yaitu energi baterai.

Kelebihan dari mobil hybird Toyota ini yaitu rendah emisi gas buang karena proses pembakaran yang lebih baik.

Yuk langsung saja kita lihat 5 daftar mobil hybird Toyota yang ada pada ulasan-ulasan di bawah ini, baca sampai selesai ya guys.

5 Daftar Mobil Hybrid Toyota

1. Toyota Camry HEV

Yang pertama kita akan membahas mengenai mobil hybrid Toyota yang menawarkan tampilan luar mewah serta kenyamanan paripurna yang di balut interior berkelas. Toyota memasang mesin A25A-FXS dengan teknologi hibrida generasi keempat. King of SedanĀ ini menggunakan mesin dengan kapasitas 2.494 cc empat silinder, mirip dengan Alphard HEV tapi lebih canggih dan tanpa teknologi gerak 4 roda.

2. Toyota Alphard HEV

Selanjutnya kita bergeser pada mobil mewah yang banyak di pakai oleh artis-artis tanah air, yaitu Toyota Alphard HEV. Bicara tampang luar, ia tidak berbeda dari model Alphard lain, termasuk interior yang memiliki level kemewahan dan kenyamanan paripurna. Mesin yang di gunakan ialah tipe 2AR-FXE, 4 silinder segaris, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i dengan kapasitas 2.494 cc.

Baca Juga:Ngipen di Tempat Glamping Tawangmangu Wonder Park Auto Bikin Kamu Males Pulang, Cek Harga Tiket dan Rutenya!7 Apk TV Android yang Legal dan Gratis Ini Auto Buat Kamu Betah di Rumah Nih, Yuk Coba!

3. Toyota Prius Gen-4

Berikutnya ada mobil hybrid dari Toyota yang menggunakan mesin 1.797 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi Dual VVT-i,Ā liftbackĀ ini sanggup menghasilkan tenaga 98 PS pada 5.200 rpm dan torsi 14,5 kgm pada 3.600 rpm. Motor listrik yang di pakai mampu menghasilkan tenaga 72 ps dan torsi 16,6 kgm. Mengadopsi sasis TNGA, Prius menawarkan kenikmatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara dalam paket mobil ramah lingkungan khas Toyota.

4. Toyota C-HR HEV

Kemudian ada mobil hybrid dengan tampilan mewah dan elegan, yaitu Toyota C-HR HEV. Toyota C-HR HEV memberikan pilihan baru pada penggemar kendaraan SUV berbasisĀ crossoverĀ yang keren namun juga memiliki kepedulian pada lingkungan hidup. Pengusung konsepĀ Against StereotypeĀ ini menggunakan mesin 2ZR-FXE denganĀ powerĀ 100 PS di kombinasi motor listrik denganĀ powerĀ 36 PS.

5. Toyota Corolla Altis HEV

Dan daftar mobil hybrid Toyota yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Toyota Corolla Altis HEV. Unit dengan kode 2ZR-FXE ini berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini sanggup menghasilkan daya sebesar 95 PS pada 5.200 rpm dan torsi sebesar 14,47 kgm pada 4.000 rpm. Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,62 kgm.

0 Komentar