5 Rekomendasi Celana Kulot Levis yang Bisa Menyesuaikan Bentuk Tubuhmu, Auto Terlihat Kece Saat di Pakai

Celana Kulot Levis/Tokopedia
Celana Kulot Levis/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang memilih pakaian merupakan hal tersulit bagi para wanita, apalagi beragam fashion zaman sekarang begitu banyak.

Dari model baju sampai celana, selalu ada mode tersendiri setiap tahunnya, sehingga mau tidak mau kamu akan terbawa mengikuti zaman.

Salah satunya yaitu celana kulot levis yang beberapa tahun ini menjadi mode fashion untuk anak-anak remaja masa kini.

Baca Juga:Tablet Nokia Murah Ini Pas Banget Buat Bantu Aktivitasmu Sehari-hari, Harganya Cuma 3 Jutaan Aja Loh!Ngipen di Tempat Glamping Tawangmangu Wonder Park Auto Bikin Kamu Males Pulang, Cek Harga Tiket dan Rutenya!

Tak hanya untuk anak remaja, bahkan celana kulot levis ini juga bisa di pakai untuk segala kalangan usia loh gengs.

Namun, bagi kamu yang memiliki bentuk atau ukuran tubuh yang besar maupun ramping, ada beberapa rekomendasi nih.

Rekomendasi-rekomendasi tersebut tentunya untuk menyesuaikan celana kulot levis ini agar terlihat kece saat di pakai olehmu.

Yuk langsung saja kita cek di bawah ini, ada rekomendasi menarik apa saja yang bisa kamu coba nanti saat memakai celana ini.

5 Rekomendasi Celana Kulot Levis yang Bisa Menyesuaikan Bentuk Tubuhmu

1. Highwaist Kulot Jeans 725 – 735 HYPE BAE

Highwaist Kulot Jeans 725 – 735 HYPE BAE/my-best.id

Yang pertama, ada rekomendasi celana kulot levis dari Jiniso nih, yaitu Highwaist Kulot Jeans 725 – 735 HYPE BAE. Harganya mulai dari Rp 447.143,00. Kulot denim ini menambahkan detail rawis yang asik di padukan dengan boots atau heels. Celana ini cocok untuk kamu yang ingin tampil hype di acara hangout yang santai. Coba saja tambahkan kemeja putih dengan vest yang senada

2. Celana Kulot High Waist Jeans Wanita P01

Celana Kulot High Waist Jeans Wanita P01/my-best.id

Baca Juga:7 Apk TV Android yang Legal dan Gratis Ini Auto Buat Kamu Betah di Rumah Nih, Yuk Coba!Sudah Rilis 9 Tahun Lalu, Ponsel Sony Xperia C3 Punya Kamera yang Worth It Banget untuk di Pakai Zaman Sekarang

Selanjutnya, rekomendasi fashion yang kamu dapat dari celana jeans lain datang dari Esrocte, yaitu Celana Kulot High Waist Jeans Wanita P01. Harganya ada di Rp 422.500,00 loh gengs. Celana high waist kulot memang pilihan tepat untuk kamu yang membutuhkan outfit untuk berbagai occasion. Mulai dari hangout, acara santai, hingga kerja cocok menggunakan celana ini.

3. Highwaist Culotte Unfinished

Highwaist Culotte Unfinished/my-best.id

Kemudian ada pilihan celana kulot levis dari WAUW, yaitu Highwaist Culotte Unfinished. Celana ini di banderol dengan harga Rp 390.000,00 saja loh bestiee. Celana jeans identik dengan corak kain yang berbeda dari kain kebanyakan. Terkadang, celana denim yang unfinished justru tampak unik dan menarik. Contohnya saja celana Highwaist Culotte Unfinished ini.

4. Elastic Waist Culotte Jeans

Elastic Waist Culotte Jeans/my-best.id

Berikutnya yaitu ada celana kulot levis dari MKY Clothing, Elastic Waist Culotte Jeans. Harganya adalah Rp 399.000,00. Para mama biasanya enggan memakai jeans karena ukurannya tubuh yang sudah mulai berubah. Namun, kini sudah ada celana jeans yang menambahkan elastic waist. Karet pinggang akan membantu celana jeans tetap berada di posisi pinggang serta lebih mudah di sesuaikan dengan bentuk pinggang. 

5. Emily Celana Panjang Kulot Jeans Wanita

Emily Celana Panjang Kulot Jeans Wanita/my-best.id

Dan rekomendasi celana kulot levis yang terakhir jatuh pada Edwin Jeans, yaitu Emily Celana Panjang Kulot Jeans Wanita. Harganya di banderol mulai dari Rp 499.000,00. Punya paha yang ramping adalah impian. Untuk kamu yang beruntung memiliki paha ramping, celana kulot berikut pasti cocok. Celana kulot regular fit ini memiliki ukuran lebar yang sedikit lebih kecil dari model celana kulot kebanyakan.

0 Komentar