Canggih! Aplikasi YouTube Bisa Jadi Remote Keyboard TV Android

App Keyboard TV Android
By Shutterstock
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – YouTube telah merilis fitur baru Keyboard TV Android yang memperbaiki masalah utama dari banyak kotak TV dan TV Android yang tersedia saat ini, yaitu fungsi kendali jarak jauh yang terbatas.

Sangat sulit untuk mengetik di TV dengan remote control. Setiap remote sulit, setiap remote berbeda, dan ada sejuta tombol berbeda. Semuanya buruk.

Untuk mengatasi masalah ini, YouTube telah memperkenalkan fitur baru yang menghubungkan ponsel ke TV berbasis Android untuk pengguna ponsel Android dan iOS.

Baca Juga:Hp Sony Xperia Lama Ini Sedang Di Cari Banget Sama Anak Muda Masa Kini, Karena Keren!Harga Hp Sony Xperia 1 dan Spesifikasi Setara iPhone, Lagi Di Cari Anak Muda

Berikut cara kerjanya app Keyboard TV Android

Saat pengguna membuka aplikasi di Android TV dan aplikasi YouTube di ponsel, muncul pesan yang meminta mereka menghubungkan ponsel ke TV.

Saat pengguna menekan “sambungkan”, ponsel menjadi “dipasangkan” dengan aplikasi yang terbuka di TV. Pengguna dapat mengomentari video, menambahkan video ke daftar putar, dll.

Dan menariknya, fungsi ini tetap bisa bekerja meski TV tidak memiliki fungsi Cast atau menggunakan jaringan Wi-Fi yang berbeda. Bahkan fitur tersebut tetap bisa bekerja saat ponsel tidak berada dalam jaringan WiFi.

Meningkatkan pengalaman pengguna TV penting bagi YouTube. YouTube telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa TV adalah platform dengan basis pengguna yang tumbuh paling cepat. Namun, mereka percaya bahwa pengguna TV tidak dapat menikmati pengalaman yang sama dengan ponsel.

Namun, menyambungkan keyboard TV Android ke ponsel hanyalah langkah pertama. Nah selanjutnya mereka mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna di televisi. Misalnya, mencari cara untuk mengubah sistem komentar agar lebih nyaman untuk pengguna TV.

0 Komentar