Harga Hp Sony Xperia 1 dan Spesifikasi Setara iPhone, Lagi Di Cari Anak Muda

Xperia 1
By gsmarena
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Harga Hp Sony Xperia 1 resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Ponsel ini merupakan penerus dari ponsel III yang di rilis pada April 2021.

Seperti model terbarunya, Sony Xperia 1 IV menghadirkan beberapa peningkatan, terutama pada kamera telefoto di bagian belakang.

Kini Harga Hp Sony Xperia 1 IV di lengkapi dengan kamera telefoto 12 megapiksel dengan lensa zoom yang dapat di sesuaikan dari 85mm (f/2.3, 3.5x optical zoom) hingga 125mm (f/2.8, 5.2x optical zoom).

Tersedia Kamera Telefoto

Baca Juga:Daftar Hp Sony Xperia Idaman Wanita dan PriaMenikmati Keindahan Alam Dari Ciwidey ke Lembang Bandung

Sebelumnya, Sony Xperia 1 III hanya tersedia dengan kamera telefoto 12 megapiksel dengan lensa zoom yang dapat di sesuaikan.

Tentu dari 70mm (ekuivalen, full frame, f/2.4, 3x optical zoom) hingga 105mm (ekuivalen, full frame, f/2, 4) dilengkapi. 2.4, zoom optik 3x). Bingkai penuh, f/2.8. Zoom optik 4,4x).

Selain jangkauan, kamera telefoto Sony Xperia 1 IV kini juga di lengkapi teknologi “85-125mm continuous optical zoom”.

Teknologi ini disebut-sebut sebagai yang pertama di sematkan dalam sebuah smartphone.

Lensa kamera smartphone sendiri biasanya hanya memiliki satu focal length (tetap) termasuk range telephoto. Misalnya, ada ponsel dengan dua lensa tele, 70 mm dan 240 mm.

Foto pada 70mm dan 240mm terlihat bagus karena berada pada zoom optik asli dari kedua lensa.

Namun, foto di antara kedua titik tersebut terlihat kurang bagus atau terpotong karena di lakukan pembesaran secara digital.

Baca Juga:Honda Estilo Bekas Model Civic Ikonik dan Keren, Repro!Harga HP Nokia Terbaik Pilihan Anak Muda

Sehingga lensa telephoto 85-125mm dengan continuous optical zoom dari Sony di katakan mampu melakukan optical zoom secara continuous dari titik 85mm dan 125mm tanpa bantuan digital zoom.

Harga hp Sony xperia 1 Mekanisme zoom optik mirip dengan lensa zoom yang dapat di sesuaikan yang biasa di gunakan pada kamera DSLR dan cermin, menggerakkan elemen lensa bolak-balik untuk mengubah panjang fokus.

Harga Hp Mulai 23 jutaan.

0 Komentar