Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra
Sumber : GSMArena.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie tekno! kalian sudah tahu kan dengan Sony?. Salah satu perusahaan teknologi asal Jepang ini laris di pasaran. Sering mengeluarkan produk smartphonenya. Salah satunya adalah sony xperia z Ultra. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya?

Spesifikasi

Sony resmi meluncurkan varian smartphone Xperia Z Ultra yang di banderol lebih murah Rp 2,3 juta dari versi standar.

Versi yang lebih murah ini di hadirkan di Google Edition dari Sony Xperia Z Ultra. Versi ini nantinya menyertakan sistem operasi Android murni tanpa dukungan antarmuka pengguna standar Sony.

Baca Juga:Segini Harga Mobil Ayla Terbaru Tahun 2023Cara Menggunakan Whatsapp Web Dengan Mudah

Seperti di lansir PhoneArena (30/4), Sony Xperia Z Ultra Google Edition akan hadir dengan layar HD 6,44 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel (342ppi), prosesor quad-core Snapdragon 800, dan memori internal 2 GB. RAM. datang di pasar , kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP dan baterai 3050 mAh.  Selanjutnya versi murah ini akan di luncurkan dengan harga 449 USD atau sekitar 5,1 juta .

Sayangnya, Sony Indonesia tidak di jual secara resmi. Namun kamu bisa membeli Smartphone ini di market place online.

Alasan Kamu Harus Membelinya

Alsan pertama tentunya tak lain adalah HP ini sudah tahan air dan debu. HP keluaran Sony memang sangat canggih dan terkenal dengan ponsel tahan air. Jika kalian kehujanan atau tidak sengaja HP nya terjatuh ke air, jangan khawatir karena sudah di sematkan IP68.

Selanjutnya dari segi prosesor HP ini juga sangat powerfull. Dimana kamu akan sangat terbantu dengan HP ini. Karena proses membuka aplikasinya sangatlah cepat. Jadi kamu tidak akan kesal dengan ponsel yang lemot yah…

Kemudian alasan berikutnya adalah dengan dukungan layar AMOLED. Layar amoled merupakan layar yang berkualitas tinggi. Sehingga layar di smartphone akan lebih jernih dan terang. Selain itu juga dengan adanya terknologi AMOLED ini. Ketika kamu nonton Youtube atau Netflix akan lebih luas dan nyata.

Oke itu dia informasi terkait harga dan spesifikasi hp ini buat kamu.

0 Komentar