Hp Anak Muda Sony Xperia Z Spesifikasi Canggih, Design Elegan

Sony Xperia Z
By techaradar
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Sony Xperia Z di katakan menawarkan pengalaman audio dan video terbaik dari berbagai lini produk Sony, seperti layar kamera super, dan suara khas Walkman, yang dikemas dalam desain cantik dan kuat.

Mengatasi berbagai situasi ekstrim. Apakah Anda ingin mengetahui hasil pengujian kami untuk Sony Xperia Z?

Ini dia reviewnya dan desain Sony xperia z

Jika di bandingkan dengan Galaxy Note 2Sony Xperia Z di sebelah kanan tipis informasi penting tentang Sony Xperia Z

Baca Juga:Bikin Geger! Sony Xperia Aqua M2 Jadi Rubutan Anak Muda, Design TrendyHarga Nokia X6 dan Spesifikasi Mewah Incaran Anak Muda

Di rekomendasikan lapisan di bagian belakang Keunggulan basah Sony Xperia Z Bisa juga digunakan basah mencuci sony xperia z?

Cuci langsung dengan air Sony Xperia Z adalah smartphone persegi panjang dengan ujung membulat.

Tampilannya mengingatkan pada Xperia top sebelumnya, namun tanpa bagian transparan dan lampu LED.

Ikonim

Tombol di sebelah kanan di rancang agar pengguna kidal dapat dengan nyaman meraihnya dengan ibu jari kanan dan jari tengah kiri, atau memegangnya dengan tangan kiri.

Ini mengumumkan rangkaian aksesori untuk April 2023Tombol power “ikonik” berada di sebelah volume rocker, slot kartu micro SIM dengan penutup karet yang rapat dan speaker eksternal di ujung kanan.

Sayang speakernya cuma satu, semoga cukup handal dan kita bahas lebih lanjut di segmen performance.

Bagian depan dan belakang Z menggunakan bahan kaca keras yang di buat untuk menahan benturan – artinya tidak mudah pecah.

Baca Juga:Harga Mobil Ayla Bekas Cuma 60 Jutaan, Favorit Anak MudaMobil Daihatsu Terios Fitur Canggih dan Eksterior Mewah, Favorit Anak Muda

Ada bagian pinggirnya juga menggunakan bahan yang terlihat sama dengan bagian tengahnya, namun bukan bagian pinggirnya yang masih plastik.

Misalnya, jika ponsel Anda jatuh di jalan, sekeras apa pun benturannya, bagian itu akan tergores.

Berdasarkan hasil pengujian kami menjatuhkan Z dari keranjang sepeda ke permukaan yang tidak rata.

Terlihat bahwa bagian belakang kaca yang tidak di lindungi oleh plastik bawaan masih memiliki goresan, kecuali bagian samping tentunya tidak tertutup kaca.

Meskipun tidak terlihat jelas kecuali jika Anda benar-benar memperhatikannya, hal ini jelas mengurangi penampilannya.

Jadi Anda tetap harus menggunakan kasing tambahan.Port microSD dan port microUSB, yang juga tertutup rapat, terletak di sebelah kiri di sebelah koneksi Z untuk aksesori tambahan.

Jack audio 3,5mm ada di pojok kanan atas dan juga terkunci rapat. Jika Anda ingin menggunakan lanyard untuk memakai Z saat berenang atau berolahraga misalnya, ada lubang khusus di pojok kanan bawah.

Lubang suara di atas layar dan mikrofon di bawah layar memiliki bentuk yang mirip. Seperti speaker, Z hanya memiliki mikrofon untuk melakukan panggilan dan merekam audio.

Secara keseluruhan, Z terlihat gaya, sebagian besar berkat berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, atau ungu. fitur khusus jika seri Xperia tahun lalu tidak membawa perubahan signifikan dari segi tampilan (UI) dan fitur, Z cukup membawa keseruan.

Spefisikasi Sony Xperia Z

Namun, Z, menjalankan antarmuka Timescape, membawa browser Chrome dan Opera Mini untuk menjelajahi dunia maya.

Di folder “Alat” Anda akan menemukan “Kalkulator”, “Cadangkan dan Pulihkan” untuk mencadangkan data, “NeoReader” untuk memindai kode batang dan “Unduhan” untuk mengakses file yang di unduh.

Ada juga beberapa fitur khas Sony seperti Walkman, Sony Select untuk menampilkan konten multimedia pilihan, TrackID sebagai fungsi pengenalan lagu, PlayNow, mirip aplikasi Samsung.

Samsung Film Studio di smartphone Android untuk kemudahan mengedit video rekaman, Smart Connect.

Menghubungkan (pair) Z dengan perangkat lain melalui NFC atau Xperia Tag, Xperia Link yang mirip dengan fungsi berbagi, layar Sony Car for Z friendly saat di gunakan di dalam mobil dan Wisepilot untuk XPERIA yang merupakan fungsi navigasi suara.

Fitur khusus Selain itu, Anda bisa mencoba berbagai fitur bawaan Sony. Misalnya bermain Play Memories Mobile.

0 Komentar