HEBOH Sony Xperia X Compact, Intip Spek dan Harganya!

sony xperia x compact
sony xperia x compact
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- HEBOH Sony Xperia X Compact, Intip Spek dan Harganya!

Kiprah Sony ke dunia bisnis industri smartphone seolah tak ada habisnya.

Hal ini terlihat jelas pada level produksi Sony sendiri ketika pabrikan asal negeri sakura ini selalu meluncurkan produk terbarunya.

Baca Juga:Mobil Hybrid Termurah Di Jual Mulai 100 Jutaan! Ini RekomendasinyaCara Download Aplikasi di Tv Android Mudah, Gampang, Sat Set!

Dengan kualitas yang cukup baik dan spesifikasi yang sudah ternama di industrinya.

Sony kini di sebut-sebut akan meluncurkan generasi penerus Xperia X Series dengan desain kompak, Sony Xperia X Compact.

Smartphone yang di kabarkan hadir untuk meramaikan

pasar ponsel kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi yang cukup bertenaga dan handal di segmennya.

Tak hanya itu, kabarnya Sony Xperia X Compact kemudian diklaim lebih terjangkau dari generasi sebelumnya, yakni Xperia X.

Sony Xperia X Compact di katakan memiliki ukuran desain yang sedikit lebih kecil.

Pasalnya, dulu setiap produk Sony yang di luncurkan selalu di lengkapi dengan layar lebar beresolusi HD atau Full HD.

Generasi Sony Xperia X Compact ini akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari sebelumnya, yakni seluas 4,6 inci dengan resolusi yang sama lebih rendah dari generasi sebelumnya, yaitu 720 x 1280 piksel. 

Baca Juga:5 Sony Xperia Terbaru 2022 Hp Teranyar, Performa Goks!Auto List! Glamor Camping Ciwidey, 5 Lokasi Ini Nyaman Banget

Untuk urusan chip prosesor, Sony xperia ini jangan di ragukan. Berbasis chipset Snapdragon 650 di dalam prosesor Hexa Core sehingga memberikan performa mesin yang maksimal dan sangat optimal.

Xperia X Compact juga akan di lengkapi dengan beberapa fitur menarik di antaranya fungsi fotografi dengan kamera beresolusi tinggi dan jaringan 4G Cat6 LTE yang akan memberikan akses internet cepat untuk memanjakan penggunanya. 

Konsep desain yang mewah dan elegan seakan menjadi bukti bahwa spesifikasi Sony Xperia X Compact tetap mempertahankan gaya desain khas seri Xperia yang terkenal mewah.

Melihat tampilannya, Anda dapat mengetahui bahwa ponsel premium ini terlihat seperti konsep desain yang lebih ramping dan ringkas.

Menyentuh area tampilan, Sony Xperia X Compact memuat layar seluas 4,6 inci

Resolusi HD 720 x 1280 piksel dan kerapatan 319ppi yang cukup baik untuk menawarkan rendering dan daya tarik yang sangat menarik. 

0 Komentar