Rekomended Banget! Liburan di Glamour Camping Bandung – Ini Dia Pilihannya

Rekomended Banget! Liburan di Glamour Camping Bandung - Ini Dia Pilihannya
Sumber: blog.tripcetera.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang mempunyai alam yang bagus, sehingga ada banyak glamping. Glamping atau Glamour Camping adalah tempat berkemah yang di desain mewah. Berikut rekomendasi Glamour Camping Bandung.

Lakeside Rancabali

Rekomendasi Glamour Camping Bandung yang rekomended untuk kamu. Glamping Lakeside Rancabali adalah tempat glamping terbaik di Bandung. Perkemahan mewah ini menawarkan kamar dengan banyak pilihan dan dapat menampung hingga 12 orang.

Sarapan, tempat tidur busa, BBQ gratis, semua tersedia di area ini. Dan yang paling menakjubkan adalah kemahnya tepat di danau!Selain menginap di tepi Danau Rancabali, Anda juga bisa menikmati aktivitas outdoor seperti rafting, off road, tea trekking dan lain-lain.

Baca Juga:3 Rekomendasi HP Murah RAM 4 GB – Penyimpanan Luas Anda Puas !!!Layak dan Pantas ! Inilah Harga-Harga Mobil Second Untuk Dipakai

Selain itu, di Restoran Penisi Anda juga bisa menikmati sensasi makan di atas kapal yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. 

Trizara Resort, Lembang

Rekomendasi selanjutnya ini sangat worth it dan termasuk Glamour Camping Bandung yang indah.Trizara Resort adalah hotel glamping di kawasan Lembang, pelarian sempurna Anda dari ibu kota, terletak di kawasan pegunungan Lembang. Trizara menawarkan layanan mewah layaknya hotel bintang lima.

Tempat tidur yang sangat nyaman, wifi cepat, bantal dan selimut hangat. Tidak ada televisi di area ini, sehingga Anda dapat melakukan aktivitas dan bersosialisasi di perkemahan. 

The Lodge Maribaya, Lembang

Glamping ini terletak di  Jl. Maribaya No. 149/252, RT 03/RW 15, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kab. Bandung Barat.

Tempat glamping terbaik kedua di Bandung adalah The Lodge Maribaya. Lodge Maribaya menawarkan tenda berbentuk bawang untuk tiga orang.

Perlengkapannya sebagian besar sudah lengkap dengan kasur, selimut, bantal dan kamar mandi bersama. Anda juga bisa menikmati aktivitas lain seperti mendaki gunung, memanah, atau jalan-jalan ke Air Terjun Maribaya.Tempat ini sangat cocok bagi anda yang mencari suasana damai jauh dari hiruk pikuk kota.

Seiring dengan keberadaan hutan pinus di tempat ini, Anda mendapatkan suasana damai dimana Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. 

Baca Juga:Si Oren Makin Keren ! Infinix Zero 20 Harga dan Spesifikasinya Setara HP Flagship MewahRekomendasi Mobil Irit Bensin 2022 Terbaik Untuk Pergi Ke Rumah Mamah Mertua

Itulah beberapa rekomendasi glamour camping Bandung untuk berlibur menikmati sejuknya alam.

0 Komentar