Cara Download Aplikasi TV Android

TV Android
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Berikut cara download aplikasi tv Android Smart TV, atau singkatnya Android TV, dapat di pasangi beberapa program atau game yang terdaftar di toko aplikasi Google Play Store.

Namun, hanya aplikasi atau game yang hanya mendukung Android TV yang dapat di pasang di perangkat ini.

Memasang aplikasi di Android Smart TV Anda mudah. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Play Store App Store dan menginstal aplikasi atau game yang di inginkan langsung di sana.

Baca Juga:Wisata Malang Pantai Favorit Anak MudaNikmati Keindahan Pesona Danau dan Gunung Batur di Igloo Glamping Bali, Hubungi Nomornya Segera

KompasTekno kini membahas dua cara menginstal aplikasi di Android TV, baik langsung dari perangkat maupun dari ponsel Android.

Cara Memasang Aplikasi di Android Smart TV Secara Langsung

Tentu saja, cara termudah untuk memasang aplikasi di smart TV Android adalah dengan memasangnya langsung dari TV.

Namun, pastikan Smart TV Android Anda terhubung ke internet dan Anda masuk dengan akun Google yang sesuai.

Ikuti langkah-langkah ini untuk memasang aplikasi langsung di Android TV:

Kemudian buka menu “Aplikasi”.Kemudian pilih aplikasi “Play Store”.Di layar berikutnya, pilih aplikasi atau game mana yang ingin Anda instal di Android TV.

Anda juga dapat mengklik ikon Cari untuk mencari program berdasarkan kata kunci, ikon Aplikasi untuk melihat daftar program berdasarkan kategori.

Ini dan ikon Game untuk melihat daftar game yang dapat di instal di Android TV.

Setelah Anda memilih aplikasi, klik tombol Instal untuk menginstal aplikasi atau game di TV Android Anda.

Baca Juga:Wisata Malang Terbaru Tiket Murah dan Fasilitas OKRekomendasi Laptop Acer Terbaik, Murah, Awet, Favorit Anak Kuliahan dan Pemuda yang Buat Ngantor

Perlu di catat bahwa kami akan menginstal aplikasi langsung di Android Smart TV menggunakan Android TV bermerek Xiaomi dengan antarmuka standar (UI).

0 Komentar