Sony Xperia Z5 Big Incaran Anak Muda

Sony Xperia Z5 Big
By Liputan 6
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Sony Xperia Z5 big merupakan salah satu produsen ponsel tersukses di tahun 2000-an.

Nama Sony Ericsson populer di kalangan banyak konsumen saat itu. Bentuknya yang unik dan fitur musik yang mumpuni menjadi salah satu kekuatan ponsel ini untuk sukses di pasaran.

Perkembangan teknologi dan memperingatkan bahaya di masa depan Sayangnya, ponsel yang diproduksi oleh Sony Ericsson tidak lagi populer dari waktu ke waktu.

Baca Juga:Cara Download Aplikasi TV AndroidWisata Malang Pantai Favorit Anak Muda

Meski Sony Xperia Z5 big tidak setenar dulu, Sony terus merilis smartphone canggih dan berkualitas tinggi.

Salah satunya adalah seri Sony Xperia yang memiliki keunggulan pada kameranya.

Seri Sony Xperia

Beberapa seri Sony Xperia antara lain Sony Xperia Z3 Compact D5803, Sony Xperia Z2 D6503, Sony Xperia M5 Dual, Sony Xperia XA Ultra Dual, Sony Xperia XZ Dual Dual F8332, Sony Xperia Z3+ dan Sony Xperia Z5.

Sony memiliki tempat tersendiri bagi para pengguna setia Sony. Kasing Sony terlihat gaya, dan bahannya juga tampak berkualitas tinggi. Dari segi user interface, user interface Sony terlihat sederhana namun elegan.

Terkait suara, Sony menyediakan menu tersendiri bagi pengguna yang memberikan kesan suara yang lebih menyenangkan.

Dalam hal kamera, Sony juga di kenal dengan kameranya yang jernih dan alami di bandingkan dengan ponsel lain.

Jadi tidak ada salahnya jika Sony benar-benar memiliki ruang khusus untuk para pengguna setianya.

Baca Juga:Nikmati Keindahan Pesona Danau dan Gunung Batur di Igloo Glamping Bali, Hubungi Nomornya SegeraWisata Malang Terbaru Tiket Murah dan Fasilitas OK

Nah, salah satu seri Sony Xperia yang cukup di minati konsumen adalah Sony Xperia Z5.

Tertarik dengan Sony Xperia Z5? Tentunya sebelum membelinya sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi Sony Xperia Z5.

Di tenagai oleh CPU octa-core yang terbagi menjadi 2 core, yaitu 1,5 GHz dan 2,0 GHz. Sebagai pelengkap, Sony juga membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan GPU tipe Adreno 430.

Sony Xperia Z5 memiliki RAM 3GB yang membuat bermain game menjadi nyaman. Sayangnya, ponsel ini hanya bisa di gunakan untuk satu nomor atau satu SIM saja.

Rp 4 Jutaan dengan HP Curved Screen Plus Kamera 100 MPLayar Xperia Z5 Bisa di pastikan pengguna smartphone Sony Xperia Z5 akan puas dengan tampilan gambar, animasi atau efek apapun di layar 5,2 inci beresolusi Full HD 1080×1920 piksel ini.

Sony Xperia Z5 Big sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

0 Komentar