Nokia Asha 501 Kini Punya Harga yang Sangat Murah! Gimana Speknya?

Nokia Asha 501 Kini Punya Harga yang Sangat Murah! Gimana Speknya?
Nokia Asha 501 (Bukalapak)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu HP Nokia jadul yaitu Nokia Asha 501, harga jual yang di banderol kini telah durun drastis.

Meski ponsel jadul, tapi ponsel ini membawa fitur mumpuni di zamannya. Di tambah juga, ponsel ini di klaim mempunyai daya tahan baterai yang lama.

Jajaran ponsel jadul Nokia rupanya memang mempunyai daya tahan yang kuat, begitupun juga dengan berbagai keluaran barunya yang juga punya spesifikasi demikian.

Baca Juga:Daftar HP Nokia Terbaru 4G dengan Harga yang Ga Bikin Kantong KempesLENGKAP! Simak Tipe dan Fasilitas Kamar di Silancur Glamping

Spesifikasi dan Harga Jual Nokia Asha 501

Ponsel ini menggendong sejumlah fitur yang mumpuni. Di antaranya telah menggunakan layar sentuh.

Hal tersebut mungkin sudah tidak aneh lagi untuk saat ini. Namun untuk ponsel ini di mana telah di rilis sejak lama, tentu jadi fitur yang mumpuni.

Dukungan layar sentuh yang terdapat pada ponsel ini, di bantu oleh prosesor 1 Ghz.

Layarnya pun berukuran mini yaitu sekitar 3 inci dengan resolusi sebesar 320 x 240 piksel.

Tidak hanya layar yang berukuran mini, namun ponsel ini juga mempunyai bobot yang mini (ringan) yaitu sekitar 98 gram dengan dimensinya hanya 99.2 x 58 x 12.2 mm.

Salah satu yang dahsyat dari ponsel ini yaitu di klaim mempunyai daya tahan yang lama yaitu dengan ketahanan hingga 17 jam bicara.

Sementara jika tidak di gunakan, maka ketahanannya sampai 48 hari.

Sekelas ponsel mini seperti ini, ternyata menyimpan fitur yang dahsyat dengan baterainya yang menggunakan BL-4U dengan kapasitas 1200mAh.

Baca Juga:OKE BANGET NIH! Ada Model Celana Levis 501 Terbaru, Intip Deh!Mending Pilih Celana Lea atau Levis 501? Cek Harga Dulu di Sini Buat Memutuskan

Ada lagi, fitur lainnya yang juga mendukung kinerja ponsel ini. Seperti memori 128 MB dengan 4GB yang bisa di perpanjang hingga 32GB.

Kemudian, konektivitasnya menggunakan micro USB connector and changing, 3.5 mm AV jack, 2 mm.

Pilihan warnanya pun ada 6 yang terdiri dari merah, kuning, biru, hijau, hitam dan putih.

Untuk harga jual Nokia Asha 501 yang di lansir dari beberapa marketplace kini di banderol sekitar Rp400 ribuan sampai Rp1.250.000, tergantung dari masing-masing toko.

0 Komentar