Jalan Ciremai Raya Cepat Rusak

0 Komentar

Akses utama di Jalan Ciremai Raya cepat rusak. Salah satu penyebabnya karena kerap tergenang air saat hujan, dan kondisi drainase yang buruk.

Jalan utama Ciremai Raya, merupakan salah satu akses penghubung dari Kota Cirebon, ke Kalijaga, dan juga Pamengkang, Kabupaten Cirebon. Sehingga tidak hanya warga Kota Cirebon yang melintas, namun banyak juga warga dari luar Kota Cirebon yang menggunakan jalan ini untuk melakukan berbagai aktifitas.

Baik perdagangan, pendidikan, dan juga lainnya. Jalan Ciremai Raya, terutama di sekitar Citraland, kerusakannya cukup parah, salah satu penyebabnya karena sering tergenang air jika terjadi hujan.

Baca Juga:DKPP Kab. Cirebon Edukasi Mengolah Hasil Laut Dinas PUTR Targetkan 38 Ruas Jalan Tertangani Di 2024 

Hal itu karena buruknya saluran atau drainase jalan, yang menyebabkan air hujan menggenang di jalan. Warga sekitar mengaku, sebelumnya jalan ini sudah diperbaiki, namun karena masalah drainasenya buruk, dampaknya jalan cepat rusak.

Warga berharap, perbaikan jalan di tahun 2023 ini bisa dilakukan di Jalan Ciremai Raya ini. Pasalnya sering menimbulkan pengendara jatuh, terutama jika malam hari dan saat hujan.

0 Komentar