Wah Saingan Mixue Nih! Ai-CHA Ice Cream & Tea: Punya Menu Andalan Yang Mirip Mixue.

Ai-CHA
Ai-CHA
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Wah Saingan Mixue Nih! Ai-CHA Ice Cream & Tea: Punya Menu Andalan Yang Mirip Mixue.

Siapa di sini yang gak tahu tentang merk minuman dan es krim Mixue ini? Mulai dari anak kecil sampai orang tua, mulai dari masyarakat di kota sampai pedesaanpun sudah tahu toko es cream ini.

Mendadak menjadi viral di media sosial karena beberapa konten yang menyatakan “jika ada rumah kosong hati-hati nanti jadi toko mixue

Baca Juga:Mau Kemah Ala Sultan? Berikut ini 3 Tempat Glamping Gunung Salak, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan.City Car adalah? Masih Bingung Membedakannya, Ini Dia Perbedaan Dari Berbagai Jenis Mobil Yang Perlu Kamu Ketahui.

Tidak hanya viral, Mixue juga di nilai enak dan murah. Namun, kabarnya kini telah hadir saingan Mixue bernama Ai-CHA Ice Cream & Tea.

Ai-CHA disebut sebagai saingan Mixue lantaran juga berasal dari negeri China. Dan selain itu, Ai-CHA juga menjual minuman dan es krim dengan aneka rasa dan harga yang murah juga.

Penasaran dengan menu andalan yang ada di toko Ai-CHA? Apakah rasanya akan sama persis dengan Mixue?

Mari kita simak penjelasan berikut ini mengenai menu andalan yang ada di Ai-CHA.

Menu Andalan Ai-CHA yang Jadi Saingan Mixue

Berdasarkan informasi dari Instagram resmi Ai-CHA Ice Cream & Tea. Toko minuman ini telah memiliki  7 cabang di Tanah Air yang berlokasi di Pluit Village, Pamulang, Pasar Lama, Blok M Plaza, Pandu Raya, dan Tabanan Bali. Berikut beberapa menu andalannya:

1. Ice Cream Cone

Sama halnya dengan Mixue, Ice Cream Cone menjadi salah satu menu andalan dari Ai-CHA.

Toko ini memiliki dua varian rasa untuk ice cone ini, yaitu vanila dan matcha.

Baca Juga:Catat Besty! 3 Tempat Wisata Punclut Lembang Yang Instagenic.Kisah Celana Jeans Lea: Di Anggap Celana Internasional Ternyata Buatan Anak Negeri.

Tidak hanya rasanya yang berbeda, kedua varian ini juga memiliki ciri khas tersendiri.

Rasa vanila memiliki rasa manis hasil dari paduan susu dan sirup vanili.

Berbeda halnya dengan rasa vanila, varian matcha memiliki rasa yang sedikit lebih pahit dan sangat cocok bagi yang tidak terlalu suka manis.

Selain itu, harga dari menu Ice Cream Cone ini juga sangatlah terjangkau.

Untuk satu cone ice cream di jual dengan harga Rp8.000 saja loh.

2. Ai-CHA Sund-Ai

Ai-CHA juga memiliki menu es krim sandae yang diberi nama Sund-Ai.

Menu es krim Sund-Ai ini di sajikan dengan siraman saus yang beragam.

Salah satunya yaitu saus blueberry, Saus ini menjadi paling best seller dalam menu Ai-Cha Sund-Ai di gerai Ai-CHA.

Meski begitu, saus varian lain juga tidak kalah enak untuk di nikmati, di antaranya seperti strawberry, mango, oreo, red bean, dan juga peach jam.

Harga yang di tawarkan dari menu Ai-Cha Sund-Ai ini juga sangat ramah di kantong, dan tidak jauh sama juga dengan mixue yaitu sebesar Rp16.000 saja.

3. Ai-Smoothies

Menu andalan Ai-CHA selanjutnya adalah Ai-Smoothies. Menu ini di sajikan dalam bentuk ice blend yang di beri tambahan es krim vanila di atasnya.

Terdapat tiga jenis varian yang di tawarkan mulai dari  Ai-Smoothies Mango, Ai-Smoothies Strawberry, dan Ai-Smoothies Chocolate Cookies.

Untuk harga setiap varian di bandrol sebesar Rp18.000 saja.

4. Real Fruit Tea

Bukan hanya es cream saja yang di jual, Ai-CHA juga mempunyai menu andalan berupa minuman teh rasa buah segar yang diberi nama Real Fruit Tea.

Harga yang di tawarkan untuk menu Real Fruit Tea berbeda-beda tergantung varian rasa yang di pilih, mulai dari Rp10.000-Rp22.000.

5. Milk Tea

Selain es cream dan fruit tea, Toko ini juga memiliki menu andalan lain yaitu Milk Tea. Menu ini juga terdiri dari beragam varian, di antaranya seperti Supreme Mixed Milk Tea, Brown Sugar Pearl Milk Tea, Red Bean Milk Tea, Oats Milk Tea, Coconut Milk Tea, dan Pearl Milk.

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp19.000 untuk gelas ukuran sedang (medium) dan Rp22.000 untuk ukuran besar (large).

Nah itu tadi saingan Mixue ya, Beragam sekali ya menu andalannya.

Gak kalah enak kok dengan Mixue.

0 Komentar