Bikin Tetanggamu Melongo Dengan 3 Pilihan 40 Inch Smart TV yang Harganya 2 Jutaan Aja Loh Gengs

Smart TV 40 Inch/Pinhome
Smart TV 40 Inch/Pinhome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang ingin membeli 40 inch smart TV tapi masih mikir-mikir dengan harganya?

Tak perlu cemas gengs, karena 40 inch smart TV sekarang ada yang harganya sekitar Rp 2 jutaan aja loh gengs.

Bagaimana, cukup terjangkau bukan? Pasalnya dengan layar yang besar, bisa kamu nikmati hanya dengan harga ekonomis.

Baca Juga:Buat Anak Kok Main-main? Mending Main di 5 Pilihan Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk AnakBudget Tipis Mau Beli Mobil? Nih City Car Mini Indonesia, Harganya 20 Jutaan Aja Loh Gan! Tunggu Apalagi, Buruan Beli!!

Jadi, jika kamu ingin membeli smart TV dengan harga murah, maka artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasinya.

Tak hanya itu, TV LED juga di nilai memiliki kemampuan menghemat tempat karena bodinya ini cukup tipis, tidak terlalu tebal. Saat menggunakan TV LED, Anda akan merasa seperti sedang menonton acara favorit melalui bezel tipis. 

Berikut Radar akan memberikan beberapa rekomendasi merek elektronik yang menawarkan beberapa pilihan LED terbaik.

3 Pilihan 40 Inch Smart TV yang Harganya 2 Jutaan

1. Aqua LED 40AQT8550

Smart TV Aqua 40 inci merupakan yang terlaris di Indonesia. Smart TV ini juga di bekali resolusi Full HD 1920 X 1080 piksel, sehingga gambar yang di tampilkan tajam. Lalu ada port USB yang bisa memutar video melalui USB flash disk.

Ada juga port HDMI yang berguna untuk menyambungkan TV ke konsol game atau pemutar media, dan di dukung oleh pengurangan noise digital dan desain bezel yang ramping. Harga Smart TV Aqua LED 40AQT8550 40 inci sekitar Rp 2.395.000.

 2. Akari LED LE-4099T2

Smart TV 40 inch dari Akari memiliki keunggulan yang mampu merekam siaran digital dan di lengkapi parental. Dengan adanya ketersediaan tampilan menu dalam bahasa Indonesia memudahkan pengaturan TV oleh pengguna.

Selain itu, Smart TV ini menyediakan berbagai port mulai dari VGA/PC, audio input hingga USB dan HDMI serta di bekali dengan resolusi full HD (1920 x 1080 pixel). Harga Smart TV 40 inch dari Akari LED LE-4099T2 sekitar Rp 2.856.000.

Baca Juga:Konektor Charger Sudah Type C dan Punya Kamera Ok, Nokia 8 Harganya 2 Jutaan Aja Loh! Harga Ekonomis Kualitas JempolanMau Piknik Bawa Barang Banyak? Pake Campervan Aja, Mobil Tapi Vibesnya Serasa Hotel Bintang 5! Harganya 60 Jutaan Aja Loh

3. Samsung

TV LED Samsung hadir dalam banyak variasi, dari resolusi HD, Full HD, UHD 4K hingga UHD 8K. Fiturnya juga sangat beragam seperti AirSlim, Quantum HDR, Neural Quantum Processor, Motion Xcellerator, dll. Samsung juga memiliki TV QLED melengkung, di mana layarnya tidak lagi datar tetapi tersembunyi.

Layar cekung ini memungkinkan kita untuk melihat gambar lebih lengkap dan realistis. Samsung memperkenalkan Quantum Dot Display yang memanjakan mata Anda dengan palet satu miliar warna dan Smart Hub yang memungkinkan Anda mengakses TV, game, atau streaming film dengan satu remote.

0 Komentar