Budget Tipis Mau Beli Mobil? Nih City Car Mini Indonesia, Harganya 20 Jutaan Aja Loh Gan! Tunggu Apalagi, Buruan Beli!!

city car mini indonesia/bolmong.pikiran-rakyat.com
city car mini indonesia/bolmong.pikiran-rakyat.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang budget yang pas-pasan, membuat kita mengurungkan niat untuk membeli mobil.

Namun kini tak perlu khawatir ya gan, karena dengan harga 20 jutaan saja kamu sudah bisa membeli city car mini Indonesia.

Mobil yang memiliki desain mungil tersebut, di banderol dengan harga yang membuat heboh pasaran otomotif Indonesia.

Baca Juga:Konektor Charger Sudah Type C dan Punya Kamera Ok, Nokia 8 Harganya 2 Jutaan Aja Loh! Harga Ekonomis Kualitas JempolanMau Piknik Bawa Barang Banyak? Pake Campervan Aja, Mobil Tapi Vibesnya Serasa Hotel Bintang 5! Harganya 60 Jutaan Aja Loh

Pasalnya, mobil seharga motor ini merupakan jebolan dari negara Jepang yang memiliki mesin 250 cc nih gan.

Bisa membeli mobil dengan harga murah tentu idaman setiap orang. Karena kebutuhan akan sebuah mobil untuk kendaraan sehari-hari pastilah di perlukan.

Lantaran mobil punya beberapa keunggulan yang tidak di miliki kendaraan pribadi lain seperti sepeda motor.

Namun, tanpa harus menunggu waktu puluhan tahun untuk menabung membeli mobil, kamu bisa membeli city car mini Indonesia.

Mobil City Car Mini Indonesia Bermesin 250 cc

Dari laman Facebook City Car Mini Indonesia ini di tampilkan beberapa mobil berukuran kecil dengan warna-warna yang menarik.

Ada biru, oranye, bahkan ada yang pakai skema warna two-tone di mana warna mulai dari pilar sampai bagian atap di buat hitam dan berbeda dengan warna bodi.

Admin di laman media sosial tersebut menyebut jika mobil ini bernama Mini EV X2, mesinnya 250 cc made in Jepang, berbahan bakar bensin, dan bertransmisi otomatis (metic).

Baca Juga:3 Paduan OOTD Rok Levis Pendek Ala Artis Korea yang Buat Tampilan Kamu Semakin Cantik dan Kece AbisXiaomi Smart TV Hadir Dengan Suara Menggelegar Bak Nonton di Bioskop, Cuma 2 Jutaan Loh

Yang paling menarik adalah, harga city car itu tertulis cuma Rp 20.000.000 serta bisa di kirim ke seluruh wilayah di Indonesia menggunakan layanan cargo.

Sayangnya tidak ada keterangan lanjutan mengenai spesifikasi teknis kendaraan tersebut. Namun sebuah komentar di laman City Car Mini Indonesia ini tertulis, dengan nama Mini EV X2, maka sejatinya mobil tersebut berjenis EV (Electric Vehicle) yang seharusnya menggunakan baterai serta motor listrik bukan mobil mini city car 250 cc mesin bensin. Tapi tidak ada keterangan motor listrik dan baterai listrik apa yang di gunakan.

Selain itu, di laman tersebut juga di tuliskan kalau mobil ini mirip dengan Smart Fortwo yang merupakan mobil mini keluaran Daimler. Tetapi lagi-lagi banyak komentar yang menuliskan kalau mobil tersebut lebih mirip mobil-mobil buatan Cina. Foto-foto dari mobil ini pun di curigai merupakan foto yang di ambil tanpa izin dari Google. Tentunya dengan maksud meyakinkan calon pembelinya.

0 Komentar