Buat Anak Kok Main-main? Mending Main di 5 Pilihan Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk Anak

Fairy Garden/spinachindonesia.com
Fairy Garden/spinachindonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika jalan-jalan ke Kota Kembang membawa anak-anak, maka sempatkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata di Lembang Bandung untuk anak.

Pasalnya terdapat banyak sekali wahana menarik di tempat wisata di Lembang Bandung untuk anak loh gengs.

Selain itu, anak-akan akan merasa sangat senang karena tempat wisata tersebut memiliki view bak negeri dongeng.

Baca Juga:Budget Tipis Mau Beli Mobil? Nih City Car Mini Indonesia, Harganya 20 Jutaan Aja Loh Gan! Tunggu Apalagi, Buruan Beli!!Konektor Charger Sudah Type C dan Punya Kamera Ok, Nokia 8 Harganya 2 Jutaan Aja Loh! Harga Ekonomis Kualitas Jempolan

Siapkan juga kamera terbaikmu, karena di sana terdapat banyak sekali spot-spot foto menarik yang instagramable.

Selain itu, tempat wisata di Lembang Bandung untuk anak juga memiliki harga tiket yang tak menguras kantongmu loh.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja simak ulasan-ulasannya di bawah ini gengs.

5 Pilihan Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk Anak

1. The Great Asia Africa

Yang pertama, kita akan membahas mengenai tempat wisata yang beralamat di Jl Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Harga tiket masuknya yaitu Rp 50.000 per orang. Sedangkan jam operasionalnya adalah setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB.

The Great Asia Africa/spinachindonesia.com

Tempat yang satu ini bisa mengajak anak-anak untuk bisa menikmati liburan ke tujuh negara sekaligus. Selain menampilkan bangunan ikonik dari tujuh negara yang ada di Benua Asia dan Afrika, The Great Asia Africa Lembang juga menyajikan budaya dan kuliner khas masing-masing negara.

2. Negeri Labu Lembang

Selanjutnya, kamu bisa mengajak anak-anak kesayanganmu untuk berlibur ke tempat wisata di Negeri Labu Lembang. Nama tempat wisata tersebut di ambil dari kisah legenda dunia, yaitu Cinderela yang menaiki labu yang di sulap menjadi kereta kencana.

Negeri Labu Lembang/spinachindonesia.com

Alamat tempat wisata yang satu ini terletak di Hotel Vipassana Parongpong Lembang. Sementara itu jam operasional dari Negeri Labu Lembang setiap hari pada pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB. Untuk beraktifitas di tempat wisata ini, di kemas dalam satu paket outbond khusus anak dengan pemandu dari EO Spinach Indonesia ; dengan harga bervariasi.

Baca Juga:Mau Piknik Bawa Barang Banyak? Pake Campervan Aja, Mobil Tapi Vibesnya Serasa Hotel Bintang 5! Harganya 60 Jutaan Aja Loh3 Paduan OOTD Rok Levis Pendek Ala Artis Korea yang Buat Tampilan Kamu Semakin Cantik dan Kece Abis

3. Wonderland Lembang

Kemudian, ada tempat wisata di Lembang Bandung untuk anak yang tak kalah menarik lagi, yaitu Wonderland Lembang. Tempat yang satu ini berlokasi di Jl Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jam operasional dari tempat wisata ini yakni setiap hari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Untuk harga tiketnya sendiri yaitu Rp 35.000.

Wonderland Lembang/spinachindonesia.com

Aktifitas yang dapat di lakukan bersama keluarga ini, anak-anak dapat bermain dan merasakan sensasi berada di negeri imaginasi, berphoto di Avatar, Negeri Lilipu, dsb. Kita juga akan merasakan sensasi di negeri bersalju serta suasana malam hari dengan lampu warna-warni. Sementara anak-anak beraktifitas, orang tua dapat menunggu sambil menikmati kuliner yang di jajakan di area Tahu Lembang.

4. Farm House Susu Lembang

Berikutnya, ada tempat wisata yang merupakan miniatu dari negara-negara di berbagai dunia, yaitu Farm House Susu Lembang. Lokasinya beralamat di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Farm House Susu Lembang/spinachindonesia.com

Sementara itu, jam operasional Farm House Susu Lembang ini yaitu pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB. Harga tiket masuk untuk ke tempat wisata ini yaitu Rp 25.000 per orang. Tempat wisata yang cocok sebagai destinasi outbound anak ini memiliki atmosfer ala Eropa dengan banyak spot foto keren buat foto-foto.

5. Fairy Garden

Dan rekomendasi tempat wisata anak di Lembang Bandung yang terakhir dari artikel ini adalah Fairy Garden. Lokasinya terletak di Jl. Raya Maribaya, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk jam operasional Fairy Garden sendiri yaitu buka setiap hari pada pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

Fairy Garden/spinachindonesia.com

Sedangkan untuk harga tiketnya, yaitu Rp 60.000. Area wisata yang di kelola De Lodge Maribaya Lembang ini menawarkan konsep taman peri dengan di lengkapi berbagai aktifitas pendukung yang cocok untuk wisata anak. Di sini, si kecil dapat bermain di kebun bunga yang cantik, memberi makan kelinci juga sapi, hingga menyewa sayap-sayap ala peri yang lucu.

0 Komentar