3 Paduan OOTD Rok Levis Pendek Ala Artis Korea yang Buat Tampilan Kamu Semakin Cantik dan Kece Abis

Joy Red Velvet/idntimes.com
Joy Red Velvet/idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang suka memadukan OOTD beragam jenis pakaian agar tampil lebih kece?

Jika kamu termasuk orang yang hobi memadukan OOTD, sepertinya kamu perlu memadukan rok levis pendek mu dengan berbagai pakaian kece.

Seperti yang akan di ulas dalam artikel ini mengenai OOTD rok levis pendek ala artis Korea yang sudah pasti akan nyentrik.

Baca Juga:Xiaomi Smart TV Hadir Dengan Suara Menggelegar Bak Nonton di Bioskop, Cuma 2 Jutaan LohSecanggih Apa Sih Deretan Mobil 2023 Keluaran Terbaru Ini? Mobil Ayla dan Agya Makin Glow Up Loh, Check This Out!

Pasalnya ide OOTD rok levis pendek tersebut hadir dari salah satu member girl grup Korea, yaitu Joy Red Velvet.

Joy Red Velvet memang terkenal dengan paras wajahnya yang cantik dan bentuk tubuh yang mungil, namun tinggi semampai.

Sehingga banyak orang yang meniru gaya fashion dari artis jebolan SM Entertainment yang satu ini loh gengs.

Yuk langsung saja kita intip gaya OOTD rok levis pendek ala Joy Red Velvet pada ulasan-ulasan yang ada di bawah ini.

3 Paduan OOTD Rok Levis Pendek Ala Artis Korea, Cekidot!

1. Rok pendek jeans Joy Red Velvet

Joy Red Velvet/idntimes.com

Yang pertama, kita akan membahas mengenai fashion rok pendek Joy Red Velvet yang serasi dengan baju dan sepatunya ini. Rok pendek yang di kenakan oleh artis Negeri Ginseng yang satu ini, di padukan dengan baju hitang lengan panjang juga dengan sepatu boots hitamnya, sehingga membuat penampilannya lebih terlihat tinggi dan tentunya chic abis.

2. Rok denim midi dan crop top long sleeve

Rok denim midi/brilio.net

Baca Juga:MENARIK! Kamu Bisa Glamping di Tepi Sungai Dengan Suasana Sejuk di Glamping Gunung Mas, Rasakan Sensasinya Sekarang JugaSiapa Nih Penggemar Minuman Mixue? Udah Pada Tahu Belum Arti Dari Mixue Ini Apa? Jangan Kaget, Ternyata Ini Artinya!

Selanjutnya ada tampilan OOTD yang pas dari paduan rok pendek dengan baju putih, yang akan membuat tampilanmu menjadi sangat stylish dan mempesona. Di tambah dengan sepatu sneakers yang memberimu kesan simple, juga tas hitam yang bisa kamu genggam, akan menambah kesan elegan pada penampilanmu. Jangan lupa untuk menambahkan kacamata, sehingga membuat penampilan semakin sempurna.

3. Denim on denim

Denim on Denim/brilio.net

Dan rekomendasi OOTD rok pendek jeans yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Denim on denim. Pasalnya tak hanya rok nya saja yang berbahan levis, namun jaket yang di kenakan pun berbahan levis. Sehingga penampilanmu akan terlihat semakin match. Apalagi jika di padukan crop top berwarna putih. Pastinya penampilanmu akan semakin kece dan fashionable.

0 Komentar