Harga Tiket Masuk Campervan Sari Ater Tahun 2023 – Cocok Buat Liburan

Harga Tiket Masuk Campervan Sari Ater Tahun 2023 - Cocok Buat Liburan
Sumber : happyholiday
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang bingung mau liburan ke mana?. Berikut ada rekomendasi nih buat kamu Campervan Sari Ater Tahun 2023. Pokoknya bikin liburan kamu enak dan tidak membosankan. Simak terus sampai habis.

Berlibur merupakan cara untuk melepaskan penat stress yang ada. Kamu bisa berlibur bareng keluarga, teman, sahabat, atau bahkan pacar. Campervan Sari Ater ini terletak di Subang Jawa Barat. Daerah yang sangat cocok dan enak buat kamu bersantai karena dengan alamnya yang masih asri dan indah.

Jika ingin pengalaman baru mengajak keluarga beraktivitas di luar ruangan, Anda bisa mencoba bumi perkemahan keluarga paling seru di Ciater, Subang, Jawa Barat. Nama tempat perkemahan ini adalah Sari Ater Campervan Park. Para karavan menyegarkan diri di sini dalam suasana khas perkebunan teh Ciater. Lapangannya cukup besar bagi wisatawan untuk mencari tahu di mana tempat terbaik untuk mendirikan tenda. 

Baca Juga:Harga Ikat Pinggang Levis 501 Original Bikin Melongo Bestie…!Spesifikasi dan Harga Sharp 32 Inch Smart TV

Pengelola telah merawat setiap kavling dengan baik dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti sambungan listrik dan kran untuk kebutuhan para wisatawan, serta tersedianya toilet dan mushola yang bersih, nyaman, dan petugas lapangan tersebar di mana-mana sehingga bahwa turis tidak menjadi masalah ketika mereka membutuhkan bantuan 

Campervan Sari Ater

Terletak di Subang, Sari Ater Campervan Park menawarkan keseruan tersendiri karena banyaknya kegiatan sehingga berkemah di tempat ini tidak cukup hanya untuk satu malam. Selain camping, ada beberapa kegiatan lain yang kurang seru, seperti: 

  • Rafting/arung jeram di sungai dengan air hangat ( additional charge )
  • Menyalakan api unggun di malam hari dengan harga 1 ikat kayu bakar Rp 20.000 Jika tidak bisa menyalakan jangan khawatir anda bisa meminta bantuan petugas
  • Fasilitas kolam renang air hangat

Harga Tiket

Di tempat biaya camping ini, wisatawan bisa menentukan camping yang diinginkan dengan harga yang berbeda dan suasana yang berbeda. Ada dua pilihan, yaitu: 

  • Rp. 300.000/4 orang/malam untuk area camping riverside sari ater
  • Rp. 240.000/4 orang/malam untuk area Hillside
  • Khusus tenda landak sari ater Kapasitas 4 orang Rp. 700.000 harga sudah termasuk breakfast 4 orang & gratis tiket masuk ke semua tempat wisata (Fasilitas di Sari Ater).

Oke itu dia informasi terkait Campervan Sari Ater buat kamu.

0 Komentar